Liga Inggris Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 4-3 Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 4-3 Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tottenham Hotspur meraih kemenangan dramatis kala menjamu Leicester City di White Hart Lane pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu ( 21/3). Harry Kane menjadi bintang The Lilywhites dalam pertandingan ini dengan torehan hat-trick ke gawang Leicester.

    Pada menit keempat, kiper Spurs Hugo Lloris tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Michel Vorm setelah mengalami cedera.

    Dua menit berselang, pasukan Mauricio Pochettino membuka keunggulan melalui gol Kane. Berawal dari sepak pojok Danny Rose, Kane memperoleh kesempatan menembak dari depan mulut gawang Leicester dan tidak disia-siakannya untuk menjadi gol pertama Spurs dalam laga ini.

    Berusaha menyamakan kedudukan, gawang Leicester justru kebobolan lagi. Kembali lewat aksi Kane yang menghujamkan bola dengan sepakan kaki kirinya ke pojok kiri gawang The Foxes.

    Delapn menit jelang turun minum, Leicester memperkecil ketinggalan melalui gol Jamie Vardy. Lewat skema serangan balik, David Nugent melepaskan umpan silang yang dituntaskan dengan sepakan kaki kiri Vardy.

    Keunggulan 2-1 Spurs atas Leicester menghiasi papan skor pada akhir babak pertama.

    Paruh kedua baru berjalan empat menit, Leicester mampu mengukirkan gol kedua sekaligus menyamakan skor. Umpan Matthew James dari sepak pojok dikonversi menjadi gol oleh Wes Morgan dengan sundulannya yang gagal ditepis Vorm.

    Spurs kembali unggul setelah Kane mencatatkan hat-trick usai membobol gawang Leicester lewat titik putih pada menit ke-64. Hadiah penalti itu diberikan wasit menyusul pelanggaran Nugent terhadap Rose di kotak terlarang.

    Pada menit ke-85, Christian Eriksen melepaskan tembakan yang mampu dihalau kiper Leicester Kasper Schmeichel. Namun, bola liar tidak sengaja mengenai Jeffrey Schlupp dan menjadi gol bunuh diri.

    Sesaat sebelum berakhirnya waktu normal, Leicester kembali menggetarkan gawang Spurs lewat sontekan Nugent dari luar kotak penalti usai menerima umpan Vardy. Namun, perjuangan tim tamu gagal membuahkan poin setelah Spurs menjaga keunggulan 4-3 hingga bubaran.

    Kemenangan ini belum mampu membantu Spurs menggeser penghuni zona Liga Europa Southampton yang duduk di posisi keenam klasemen liga. Meski sama-sama mengantongi 53 poin, namun Spurs kalah dari Southampton dalam urusan produktivitas gol.

    Kekalahan dari Spurs membuat Leicester kian terbenam di posisi juru kunci. Dari 29 pertandingan, Esteban Cambiasso dan rekan-rekan hanya mampu mendulang 19 poin.

    SUSUNAN PEMAIN

    Tottenham Hotspur: Lloris (Vorm 4'); Walker, Dier, Vertonghen, Rose; Mason (Dembele 88'), Bentaleb; Townsend (Paulinho 58'), Eriksen, Chadli; Kane.
    Leicester City: Schmeichel; De Laet, Morgan, Huth (Mahrez 76'), Upson (Wasilewski 46'), Schlupp; Nugent, James, Cambiasso (King 86'), Vardy; Ulloa.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 4-3 Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page