Liga Inggris Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur - Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2014.

Discuss Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur - Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama
    Laga panas tersaji di White Hart Lane. Sejak menit pertama saja, sudah tercipta beberapa peluang dari kedua kubu. Pertama, kerjasama antara Ross Barkley dan Romelu Lukaku membuahkan peluang di kotak penalti. Nama terakhir langsung melepas tembakan, tapi bola mampu ditepis oleh Hugo Lloris.

    Gagal di usaha pertama, Everton mencoba lagi dan kesempatan kedua mereka ternyata berbuah gol. Adalah Kevin Mirallas mencetak gol pembuka ini, seiring sepakan jarak jauhnya melengkung ke sudut gawang Lloris.

    Tottenham balas menyerang dan performa tangguh Harry Kane berujung pada sepakan keras ke gawang Everton. Untung saja ada Tim Howard yang sempat menepis bola tersebut. Namun bola jatuh ke hadapan Eriksen dan gelandang Denmark ini tak menyianyiakan kesempatan emas tersebut. Sepakannya langsung menyasar jala Howard.

    Kedudukan nyaris berakhir imbang di paruh pertama seandainya Kane tak menunjukkan performa ciamik. Lagi-lagi penyerang muda Spurs ini membuka ruang bagi rekannya. Ia merebut bola dari Gareth Barry di tengah, lalu menggulirkannya ke jalur lari Aaron Lennon.

    Veteran Inggris tersebut langsung saja mengirim bola ke Soldado yang mengakhiri paceklik gol sembilan bulan dengan sentuhan ke gawang Howard.

    Babak Kedua
    Laga kembali berlangsung ketat. Everton mencoba menyamakan kedudukan, sementara Spurs belum puas dengan keunggulan satu gol.

    Sepakan Romelu Lukaku cukup mengancam Lloris, tapi terlalu lemah sehingga mampu dikuasai dengan sempurna. Eriksen pun nyaris mencetak gol keduanya, tapi bola masih meleset tipis di atas mistar.

    Tampak buntu, Roberto Martinez menurunkan Aiden McGeady dan Leon Osman. Barkley diposisikan sedikit maju agar bisa menajamkan lini depan The Toffees. Di saat yang sama, Mauricio Pochettino menggantikan Lennon dengan Erik Lamela.

    Ada sedikit kemalangan di kubu Spurs, seiring Chiriches harus diangkat keluar karena cedera. Pochettino langsung menggantikannya dengan Eric Dier dan tak lama setelahnya, ia memainkan Paulinho dan mengeluarkan Soldado. Sang manajer berniat memperkuat lini tengah, sekaligus menjaga keunggulan.

    Jelang bubaran, tandukan Lukaku sempat menyentuh tangan Fazio. Fan Everton berteriak pada wasit, begitu pula para pemain yang menilainya sebagai handball. Namun wasit memutuskan untuk tak menghadiahkan tendangan penalti, lalu meniup peluit panjang tanda usai pertandingan.


    SUSUNAN PEMAIN

    SPURS XI: Lloris; Chiriches, Vertonghen, Fazio, Davies; Lennon, Bentaleb, Mason, Eriksen; Soldado, Kane

    EVERTON XI: Howard; Coleman, Jagielka, Distin, Baines; Barry, Besic; Eto'o, Barkley, Mirallas; Lukaku

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur - Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page