Liga Inggris Laporan Pertandingan: Tranmere 0-1 Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Tranmere 0-1 Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool membuka kampanye pramusim mereka dengan hasil positif. Melawat ke Prenton Park, The Reds menang tipis atas Tranmere Rovers, 1-0.

    Adalah Danny Ings yang menjadi protagonis pertandingan berkat gol semata wayangnya untuk memenangkan Liverpool.

    Babak pertama

    Liverpool langsung menggebrak di menit ketujuh melalui aksi Ryan Kent. Namun, arah bola usahanya masih dapat terbaca. Papan skor masih aman di angka kacamata.

    Beberapa saat kemudian, Kent lagi menunjukkan bakat besarnya. Usai melewati hadangan beberapa bek, dia melesakkan bola dengan ambisius, yang sayangnya arahnya tidak tepat sasaran.

    Di menit ke-11, Tranmere coba memberikan perlawanan via pergerakan Harris. Akan tetapi, tendangan sang pemain masih melambung di atas mistar gawang.

    Tim medioker ini bahkan hampir membuat kejutan ketika Conner Jennings menyundul bola, hasil dari tendangan pojok. Sayang, aksinya itu masih melebar dari target.

    Personel anyar Liverpool Sadio Mane mengocok pertahanan Tranmere memasuki menit ke-31. Dia memberi bola matang kepada Kent, yang kemudian penyelesaian akhirnya tidak berbuah hasil manis.

    Sejurus kemudian, Mane kembali membuat pertahanan Tranmere kerepotan. Setelah menerima operan dari sundulan Cameron Brannagan, tendangan datar Mane dapat ditepis dengan cermat oleh Davies.

    Hingga kedua tim turun minum, skor tanpa gol menghiasi paruh pertama.

    SIMAK JUGA
    Laman Utama Euro 2016
    Messi Divonis 21 Bulan Penjara
    Kanal Transfer Pemain​

    Babak kedua

    Di paruh kedua Liverpool membuat sepuluh pergantian pemain. Dan dominasi klub Merseyside tetap berlanjut selepas interval.

    Memasuki menit ke-67, Danny Ings merangsek ke box Tranmere dan melepas tendangan keras. Tapi mampu dihalau oleh Turner. Bola rebound kemudian disambar Markovic, yang hanya mengenai tiang gawang.

    Upaya Ings berbuah hasil juga saat laga menginjak menit ke-79. Si striker mencocor bola kiriman dari Trent Alexander-Arnold yang melakukan akselerasi matang di sisi kanan.

    Skor sempit ini bertahan di sisa waktu yang ada. Di laga berikutnya, Liverpool-nya Jurgen Klopp akan melawat ke Fleetwood Town pada pekan depan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Tranmere 0-1 Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page