Liga Italia Laporan Pertandingan: Udinese 0-4 Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Udinese 0-4 Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale kini memegang gap empat poin di puncak klasemen setelah membasmi Udinese empat gol tanpa respons di Friuli, Minggu [13/12] dinihari WIB.

    Babak pertama

    Skuat Roberto Mancini hampir membuat start yang sempurna ketika Ivan Perisic membuat ruang terbuka bagi Stevan Jovetic, yang usahanya bisa dimentahkan Orestis Karnezis.

    Tuan rumah sempat memberikan perlawanan sengit melalui aksi dari Cyril Thereau. Sayang, sepakan kerasnya dapat diblok Samir Handanovic dengan baik.

    Beberapa saat kemudian, tim tamu mengejutkan publik Friuli saat Icardi membuka keunggulan. Berawal dari Bruno Fernandes yang kehilangan bola, membuat sang striker mudah menceploskan gol pembuka.

    Handanovic sekali lagi membuat penyelamatan gemilang kala membendung manuver dari striker veteran Italia Antonio Di Natale yang mendapatkan ruang di kotak penalti Inter.

    Kesalahan lainnya membuat Inter bisa membuat gol tambahan. Maurizio Domizzi seperti ragu membuat umpan balik ke arah kiper, sehingga bola direbut dengan mudah oleh Jovetic yang kemudian berlari dan melepas tendangan chip indah. Kiper Karnezis tak berdaya.

    SIMAK JUGA
    Gelandang Serang Terbaik Di Liga Primer Inggris Menurut Steven Gerrard
    Januari, Arsenal Siap Datangkan Aleksandr Kokorin
    Mathieu Flamini: Persaingan Untungkan Olivier Giroud

    Babak kedua

    Selepas interval, dominasi Inter makin kental terasa. Adem Ljajic sebetulnya bisa membunuh pertandingan saat sejam laga berjalan. Tandukan Icardi dari sebuah umpan silang membuat bola jatuh di kaki Ljajic, tapi sentuhan pemain Serbia ini melebar.

    Beberapa kali tuan rumah melancarkan serangan demi memperkecil ketinggalan. Dentuman demi dentumah dari Silvan Widmer dan Manuel Iturra tak satu pun ada yang berbuah gol.

    Alih-alih memperkecil, Inter justru kian beringas saat Icardi menciptakan spasi di pertahanan Udinese sebelum melepas tembakan yang membuat Karnezis tak kuasa meredam bola. 3-0, Inter di atas angin.

    Kemenangan anak-anak Mancini pun kian sempurna saat skema serangan balik memudahkan Marcelo Brozovic membuat gol keempat untuk Nerazzurri.

    Susunan pemain

    Susunan pemain Udinese vs Internazionale | LIVE https://t.co/3IPPoqXR00 #MatchdayGoal pic.twitter.com/jfFhabvorn

    — Goal Indonesia (@GOAL_ID) December 12, 2015

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Laporan Pertandingan: Udinese 0-4 Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page