Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Valencia 0-0 Real Betis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Valencia 0-0 Real Betis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Betis berjuang ekstra untuk menahan Valencia dengan kondisi bermain sepuluh pemain di Mestalla, Minggu [20/9] WIB. Kedua tim menuntaskan laga dengan skor kacamata.

    Hasil ini membuat Betis tetap duduk di posisi kesembilan klasemen sementara La Liga, ada pun Valencia mengambilalih tempat Deportivo La Coruna di peringkat ketujuh.

    Babak pertama

    Sofiane Feghouli nyaris membuka skor di awal-awal laga ketika dia membelah dua bek yang mengawalnya sebelum melepaskan tendangan setengah voli datar. Anotnio Adan sigap mentip bola dengan baik.

    Beberapa saat berikutnya, kembali Feghouli mendapatkan kans. Situasi sama seperti peluang pertama, tapi kali ini usahanya tidak cukup akurat untuk mennaklukkan Adan.

    Bek Heiko Westermann memiliki kesempatan emas bagi Betis di penguung paruh pertama. Sayang, tendangan ambisiusnya masih dapat diblok oleh tembok pertahanan Valencia.

    Sampai kedua tim masuk ruang ganti, papan skor tetap di angka 0-0.

    Babak kedua

    Betis merana di paruh kedua. Selepas interval, gelandang Dani Ceballos diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua. Pemain 19 tahun ini melakukan pelanggaran keras di area tengah saat tuan rumah melakukan gerak serangan balik.

    Valencia menguasai laga dan terus menekan sang tamu yang bermain tanpa satu pilarnya. Feghouli mengayun bola secara diagonal ke mulut gawang. Tapi tak satu pun rekan Los Che yang menyambut.

    Rodrigo juga berpeluang mencetak gol di 15 menit terakhir, meski aksinya mendapatkan blokade. Demikian juga dengan tandukan Aymen Abdennour yang mampu diselamatkan Adan.

    Wasit menyudahi pertandingan, skor akhir tidak berubah dari angka kacamata.

    Susunan pemain

    Starting XI Valencia: Jaume, Barragán, Mustafi, Abdennour, Orban, Fuego, Parejo, Andre, Feghouli, Alcacer, Piatti.

    Starting XI Real Betis: Adán; Molinero, Bruno, Westermann, VARGAS; Joaquín, N'Diaye, Ceballos, Portillo; Molina, Castro.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Valencia 0-0 Real Betis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page