Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Valencia 0-2 Celta Vigo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Valencia 0-2 Celta Vigo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Valencia menelan hasil negatif setelah dikalahkan Celta Vigo dalam La Liga Spanyol Jornada 30 di Stadion Mestalla, Minggu (20/3).

    BABAK I

    Peluang pertama diciptakan Valencia saat laga baru berjalan delapan menit. Paco Alcacer melepaskan tembakan dari sudut sempit setelah menerima operan Rodrigo, tetapi bola berhasil ditepis penjaga gawang Celta, Sergio Alvarez.

    Celta balik menekan melalui Hugo Mallo yang naik membantu serangan. ia melepaskan umpan akurat ke kotak penalti Valencia yang disontek oleh John Guidetti, gol pun gagal tercipta setelah bola membentur mistar gawang Valencia.

    Daniel Wass menerobos pertahanan Valencia pada menit ke-28. Sayang, upayanya masih bisa diantisipasi kiper Los Che, Mathew Ryan.

    Fabian Orellana menyerang dari sisi kiri dan melewati dua bek Valencia sebelum mengirimkan bola ke kotak penalti menuju Guidetti, tetap bola dihalau oleh Guilherme Siqueira.

    Valencia melancarkan serangan balik dan mampu menceploskan bola ke gawang Celta melalui sontekan Alcacer satu menit berselang. Apesnya, gol itu dianulir lantaran Alcacer sudah terlebih dulu terperangkap offside.

    Orellana kembali merepotkan barisan pertahanan Valencia pada pengujung babak pertama, tetapi sontekannya kembali dapat digagalkan oleh Ryan. Hasil imbang tanpa gol menghiasi papan skor hingga turun minum.

    SIMAK JUGA
    Lionel Messi Bakal Gantikan Nama Camp Nou
    Karl-Heinz Rummenigge: Lupakan Bintang Bayern Munich, Manchester City!
    Gianluigi Buffon Pecahkan Rekor Serie A Italia

    BABAK II

    Celta tampil lebih baik di babak kedua. Meski begitu, Valencia juga menciptakan sejumlah kesempatan yang membahayakan gawang tim tamu.

    Tiga menit babak kedua berjalan, tembakan Santi Mina membentur mistar gawang. Rodrigo yang menyambut bola liar dengan tendangan voli gagal mengarahkan bola tepat sasaran.

    Sepakan melengkung Danilo dari jarak dekat melenceng di samping gawang Celta pada menit ke-58 sebelum tendangan voli Alcacer melambung tipis dari sasaran dua menit berselang.

    Rodrigo mendapatkan peluang matang yang dikreasikan oleh Alcacer, tetapi tembakannya masih mampu ditepis oleh Alvarez pada menit ke-63.

    Celta berhasil memecah kebuntuan pada 10 menit akhir pertandingan. Orellana mengirim umpan jauh yang disambut dengan sempurna oleh Guidetti, Ryan pun tak mampu menepis bola dan akhirnya Valencia tertinggal 1-0 dari Celta.

    Empat menit berselang, Celta kian membenamkan tuan rumah setelah Mallo menghujamkan bola ke pojok atas gawang Valencia. Celta pun menjaga keunggulan 2-0 atas Los Che hingga laga berakhir.

    SUSUNAN PEMAIN

    Valencia XI: Ryan, Vezo, Mustafi, Siqueira, Abdennour, Danilo, Rodrigo, Fuego, Gomes, Mina, Alcacer
    Celta Vigo XI: Alvarez, Mallo, Johny, Sergi Gomez, Cabral, Diaz, Nolito, Beavue, Orellana, Wass, Guidetti

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Valencia 0-2 Celta Vigo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page