Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Valencia 2-1 Espanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Valencia 2-1 Espanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gary Neville mengakhiri rentetan hasil buruk setelah Valencia menang 2-1 atas Espanyol, Minggu (14/2) dini hari WIB, di Mestalla. Ini merupakan kemenangan perdana Neville setelah gagal menang dalam 12 pertandingan La Liga Spanyol.

    Namun Neville tidak meraih kemenangannya dengan mudah. Valencia kesulitan menghadapi Espanyol dan serangan mereka selalu gagal selama paruh pertama bergulir. Hasil imbang tanpa gol pun mewarnai laga hingga jeda.

    Sialnya lagi, Los Che malah dibobol oleh Espanyol di awal babak kedua. Oscar Duarte berhasil memanfaatkan umpan Burgui dan menaklukkan gawang Valencia dengan tenang.

    SIMAK JUGA
    Pogba Tawarkan Diri Ke Barcelona?
    Dybala Target Utama Barcelona
    Dybala: Satu Trofi Saja Untuk Higuain!​

    Situasi itu mendorong Neville untuk melakukan dua pergantian. Alvaro Negredo masuk menggantikan Rodrigo. Sementara itu, Espanyol merapatkan barisan dengan menggantikan Felipe Caicedo demi Victor Sanchez.

    Valencia ternyata berhasil menyamakan kedudukan lewat Negredo. Mantan penyerang Valencia itu memberikan kekuatan di lini depang dan menjadi penyelesai serangan yang sejak tadi dibangun oleh Dani Parejo dkk.

    Di menit 76, Denis Cheryshev berhasil membawa Valencia unggul setelah menyembut umpan terobosan Sofiane Feghouli. Winger Rusia itu menembus kotak penalti dan dengan dingin menggulirkan bola ke sudut gawang Espanyol. Valencia kini naik ke peringkat 11 La Liga.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Valencia 2-1 Espanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page