Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Villarreal 1-0 Elche

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Villarreal 1-0 Elche in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Villarreal berhasil mengulangi pencapaian di musim lalu di mana mereka mampu finis di urutan enam La Liga Spanyol yang memastikan langkah mereka menuju babak ketiga kualifikasi Liga Europa musim depan.

    Kepastian ini didapat setelah mereka menekuk Elche dengan skor tipis 1-0 di El Madrigal, Minggu (10/5) malam WIB. Dengan hasil ini, tim besutan Marcelino ini tak tergoyahkan posisinya di peringkat enam dengan 57 poin.

    Dengan dua laga tersisa, peringkat ketujuh Espanyol dipastikan tak bisa menyalip Villarreal. Namun The Yellow Submarine juga sudah tidak mungkin menggeser Sevilla di peringkat kelima. Sementara Elche masih tertahan di peringkat 13 dengan torehan 40 poin, jumlah angka yang memastikan mereka tetap berlaga di La Liga musim depan.

    Partai ini sendiri berjalan cukup menarik dengan Elche lebih banyak menguasai bola. Namun, laga ini ditentukan oleh sebuah momen di menit 26. Dalam sebuah serangan yang diawali oleh pergerakan Luciano Vietto di sayap kanan, Bruno Soriano menemukan ruang tembak. Tembakan sang gelandang memang bisa dihadang oleh kiper Elche, Manu Herrera.

    Sayang, bola tepisannya tetap berada di area kotak penalti di mana Joel Campbell berada di tempat yang tepat untuk menanduk bola ke gawang kosong. Gol yang dicetak oleh pemain pinjaman Arsenal ini terbukti menjadi satu-satunya gol di partai ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Villarreal 1-0 Elche
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page