Liga Spanyol Laporan Pertandingan: Villarreal 3-0 Levante

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: Villarreal 3-0 Levante in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Villarreal sukses memperkuat posisinya di zona Liga Champions musim depan setelah menggasak tim papan bawah Levante dengan skor telak 3-0 di El Madrigal, Minggu (28/2), dalam partai lanjutan pekan ke-26 La Liga Spanyol.

    Bertindak sebagai tuan rumah, Villarreal bermain dengan penuh percaya diri sejak awal laga. Bahkan, di menit 12, mereka langsung membuka keunggulan. Mendapati umpan terobosan dari Roberto Soriano, Leo Baptistao mengontrol bola di pinggir kotak penalti sebelum langsung melepaskan tembakan dari sudut sempit yang sukses menaklukkan Diego Marino.

    Skor berubah menjadi 2-0 di menit 30 berkat serangan balik mematikan tuan rumah. Adrian Lopez mendapat umpan dari lini belakang dan langsung berlari ke pinggir kotak penalti. Samu Castillejo hadir di saat yang tepat untuk menyambar umpan mendatar Adrian.

    Levante bukannya tanpa peluang. Di menit 37, mereka seharusnya bisa memperkecil keadaan ketika Jose Luis Morales tinggal berhadapan dengan Alphonse Areola, sayang sepakannya berhasil ditepis dengan cermat oleh kiper Villarreal itu.

    [​IMG]

    SIMAK JUGA
    Inilah Klasemen Sementara La Liga Spanyol
    Villarreal Jumpa Bayer Leverkusen Di Babak 16 Besar Liga Europa
    Villarreal Hambat Laju Atletico Madrid

    Usai turun minum, tepatnya di menit 48, tim tuan rumah kembali sukses menjauh. Dalam sebuah serangan balik kilat, Adrian lolos sendirian ke kotak penalti setelah menyambut umpan lambung umpan lambung Mathias Nahuel sebelum dengan tenang mengarahkan bola ke tiang jauh untuk membuat skor menjadi 3-0.

    Levante semakin merana setelah bek mereka, David Navarro, diusir wasit di menit karena menerima kartu kuning kedua. Dengan situasi defisit tiga gol dan bermain dengan sepuluh pemain, Levante pun praktis tak bisa berbuat apa-apa hingga laga berakhir.

    Lewat kemenangan ini, The Yellow Submarine kini memperkukuh posisi mereka di urutan keempat klasemen dengan koleksi 52 poin. Pasukan Marcelino hanya berjarak dua poin dari peringkat ketiga Real Madrid dan unggul 11 poin atas peringkat kelima Celta Vigo. Adapun Levante terpuruk di posisi kedua dari bawah dengan 20 poin.


    Susunan Pemain:

    Villarreal: Areola, Bonera, Musacchio (Victor Ruiz 46'), Bailly, A. Marin, Bruno, Trigueros (Pina 70'), Castillejo, Adrian (Bakambu 73'), Nahuel, Baptistao.

    Levante: Marino, Navarro, Tono, Medjani, Verdu (Cuero 54'), Simao Junior, Verza, Morales (Xumetra 72'), Lerma, Rossi (Camarasa 54'), Deyverson.


    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laporan Pertandingan: Villarreal 3-0 Levante
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page