Liga Inggris Laporan Pertandingan: Watford 0-0 Southampton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Watford 0-0 Southampton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim kejutan Liga Primer Inggris musim lalu, Southampton, terpaksa kembali memendam ambisi mereka untuk memetik kemenangan perdana di musim ini setelah ditahan imbang oleh tim promosi Watford di Vicarage Road, Minggu (23/8) malam WIB.

    Armada Ronald Koeman, yang tengah pekan ini disibukkan dengan partai Liga Europa verus Midjylland, gagal membuat peluang berbahaya di sepanjang 90 menit. Hal ini diperburuk dengan cedera yang diderita oleh gelandang andalan mereka, Sadio Mane.

    Sedangkan tim tuan rumah justru tampak lebih berbahaya. Odion Ighalo dan Etienne Capoue seharusnya bisa mencetak satu gol di masing-masing babak, namun keduanya menyia-nyiakan peluang emas.

    Ini adalah hasil seri ketiga yang diraih armada Quique Sanchez Flores dari tiga partai pembuka Liga Primer. Watford kini duduk di papan tengah klasemen, sedangkan The Saints meringkuk di zona degradasi dengan koleksi dua poin.



    Susunan Pemain:

    Southampton (4-2-3-1): Stekelenburg; Yoshida, Fonte, Caulker, Targett; Wanyama, Romeu; Cedric, Mane (Long 25’), S. Davis (Ward-Prowse 72’); Pelle (J. Rodriguez 79’).

    Watford (4-2-3-1): Gomes; Nyom, Prodl, Cathcart, Holebas (Diamanti 46’); Capoue, Behrami (Watson); Anya, Ighalo, Jurado; Deeney.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: Watford 0-0 Southampton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page