Liga Inggris Laporan Pertandingan: West Bromwich Albion 1-0 Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Laporan Pertandingan: West Bromwich Albion 1-0 Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kebangkitan Manchester United yang meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang harus patah seturut kekalahan 1-0 dari tuan rumah West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (6/3).

    Setan Merah tampil dengan sepuluh orang sejak pertengahan babak pertama menyusul dikartu merahnya Juan Mata, dan akhirnya harus pulang dengan tangan hampa usai kebobolan gol tunggal Salomon Rondon di babak kedua.

    Kekalahan pertama di The Hawthorns di era Liga Primer ini membuat United tidak bergerak dari peringkat keenam, tertinggal tiga poin dari zona Liga Champions, sedangkan The Baggies naik menuju urutan ke-11 tabel sementara.

    Anak buah Louis van Gaal sejatinya mendominasi penguasan bola di awal-awal laga dan menghasilkan kesempatan pertama dari tembakan Anthony Martial dari jarak 20 yard yang masih dapat diantisipasi Ben Foster.

    Namun, pelan-pelan tuan rumah juga mulai menemukan ritme sebelum mendapatkan keuntungan dengan pengusiran Mata di menit 26. Baru tiga menit sebelumnya dikartu kuning gara-gara terlalu dekat menghalangi tendangan bebas West Brom, gelandang Spanyol itu harus rela menerima kartu kuning kedua setelah menjegal Darren Fletcher.

    SIMAK JUGA
    Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Selevel Real Madrid & Barcelona
    Lupakan Jose Mourinho, Manchester United Masih Berharap Pada Louis Van Gaal
    Louis Van Gaal: Manchester United Kehilangan Wibawa

    Pengusiran pertama gelandang Spanyol itu sepanjang kariernya di level klub menjadi momen krusial dalam pertandingan. Tak lama kemudian West Brom hampir membuka keunggulan lewat tembakan voli jarak jauh Craig Dawson yang melebar tipis saja.

    United sendiri masih mampu memberikan ancaman meski kalah jumlah pemain. Jesse Lindgard dan Marcus Rashford memiliki dua kans yang gagal membuahkan hasil di awal paruh kedua.

    Kebuntuan skor pada akhirnya terpecahkan di menit 66 ketika umpan silang dari kiri Sebastien Pocognoli dikontrol Rondon dengan satu sentuhan sebelum ia menembak bola ke dalam gawang United tanpa bisa dihadang David de Gea.

    Kendati sisa waktu yang ada masih cukup banyak, kedua kubu gagal menghasilkan peluang konkret dan pada akhirnya skor 1-0 buat The Baggies terus awet terjaga sampai peluit panjang.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: West Bromwich Albion 1-0 Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page