Liga Inggris Laporan Pertandingan: West Ham United 1-0 Sunderland

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: West Ham United 1-0 Sunderland in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Debut Dick Advocaat bersama Sunderland harus berakhir pahit, setelah anak asuhnya takluk 1-0 di tangan West Ham United, lewat gol Diafra Sakho di menit-menit akhir pertandingan.

    Kedua tim gagal mencetak gol di babak pertama. Sunderland hampir unggul terlebih dahulu, namun Jermain Defoe membuang peluang dari jarak dekat, disusul oleh sundulan Sakho yang masih melenceng tipis dari gawang Sunderland.

    Tim tamu lalu dipaksa melakukan penggantian di awal pertandingan setelah Wes Brown mengalami cedera, digantikan oleh Santiago Vergini.

    Memasuki babak kedua, kedua kubu meningkatkan intensitas serangan, namun kedua tim tidak mampu mencetak satupun gol. Sakho kembali mengancam gawang Sunderland, namun lagi-lagi sundulannya melebar.

    Momen kontroversial muncul di pertengahan babak kedua ketika Kevin Nolan nampak dilanggar oleh Vergini di kotak penalti, namun hakim garis menganggap Nolan telah offside, walaupun tayangan ulang membuktikan sebaliknya.

    Patrick van Aanholt lalu melepaskan tembakan jarak jauh, namun penjaga gawang West Ham, Adrian, mampu menepis bola tendangan van Aanholt.

    Beberapa saat menjelang peluit panjang dibunyikan, kebuntuan akhirnya pecah lewat gol yang dicetak Sakho. Penyerang yang belum genap semusim membela West Ham itu berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Sunderland dan menceploskan bola ke pojok kanan bawah gawang Costel Pantilimon.

    Dengan hasil ini, West Ham kini bercokol di posisi ke sembilan, sedangkan Sunderland posisinya masih rawan dan hanya terpaut satu angka dari zona degradasi.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Laporan Pertandingan: West Ham United 1-0 Sunderland
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page