Liga Jerman Laporan Pertandingan: Wolfsburg 1-2 Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Wolfsburg 1-2 Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Borussia Dortmund mengokohkan posisi mereka sebagai runner-up di Bundesliga Jerman usai menghantam Wolfsburg di Volkswagen Arena dengan skor 2-1.

    Bermain di hadapan 30.000 pendukung, Wolfsburg sejatinya bisa pulang dengan setidaknya satu angka. Nahas, balas-membalas gol terjadi di masa tambahan waktu, yang mana membuat tuan rumah tak berdaya.

    Kekalahan ini tak membuat Wofsburg beranjak dari posisi kelima dan mereka tetap mengoleksi 25 poin. Sementara Dortmund semakin mantap di posisi kedua dengan perolehan 35 poin, tertinggal lima angka dari sang pemuncak klasemen Bayern Munich.

    Babak pertama

    Sejatinya Wolfsburg tampil dominan di pertandingan kali ini. Dari segi penguasaan bola, dan juga tembakan melebar mau pun ke gawang, mereka unggul dibanding tamunya tersebut.

    Hanya saja efektivitas berbicara lain. Dan pada menit ke-32, Dortmund mampu membuat bisu seisi Volkswagen Arena. Sebuah sodoran matang diberikan Mkhitaryan kepada Marco Reus. Tanpa kesulitan, nama kedua menuntaskannya menjadi gol pembuka.

    Hingga kedua tim memasuki ruang ganti, papan skor menunjukkan angka 1-0 bagi keunggulan pasukan Tuchel.

    Babak kedua

    Selepas interval, tuan rumah tetap tampil menjanjikan. Namun hingga waktu normal habis, tak satu pun gol tercipta. Namun harapan agar setidak-tidaknya tak malu di hadapan loyalis sendiri sempat mencuat saat gol sepakan penalti Rodriguez membalas ketertinggalan di menit ke-91.

    Sayang, gol ini tidak mampu menyudahi pertandingan. Saat meyakini laga bakal berakhir seri, Kagawa secara heroik muncul di menit ke-93 untuk kembali membawa Dortmund berada di depan. Sekali lagi, Mkhitaryan menjadi kreator di balik terjadinya gol Kagawa.

    Torehan pemain Jepang itu sekaligus menandai berakhirnya pertandingan yang super dramatis ini.

    Susunan pemain

    Wolfsburg XI: Benaglio; Vieirinha, Klose, Naldo, Rodriguez; Guilavogui, Arnold; Caligiuri, Draxler, Schürrle; Kruse.

    Borussia Dortmund XI: Burki; Piszczek, Subotic, Ginter, Schmelzer; Castro, Gundogan, Bender; Reus, Aubameyang, Mkhitaryan.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Laporan Pertandingan: Wolfsburg 1-2 Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page