Liga Eropa Laporan Pertandingan: Zenit St Petersburg 2-0 Torino

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Laporan Pertandingan: Zenit St Petersburg 2-0 Torino in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Zenit St Petersburg telah mengatur langkah guna lolos dari babak 16 besar Liga Europa setelah menundukkan Torino 2-0, Kamis (12/3) malam.

    Torino datang bertandang dengan niat mencuri hasil imbang. Formasi tiga bek tengah diterapkan pelatih Giampiero Ventura. Tak jarang pula hingga delapan pemain Torino sekaligus melapis gawang Daniele Padelli. Rencana itu berantakan setelah Marco Benassi menerima kartu kuning kedua pada menit ke-27.

    Sebelas menit berselang, Axel Witsel menyambar bola muntah sepakan Oleg Shatov untuk membuka keunggulan tuan rumah. Unggul skor dan jumlah pemain, dominasi Zenit tidak tertandingi. Bahkan tercatat Torino hanya melepas dua tembakan sepanjang 90 menit dan tidak ada tembakan tersebut yang akurat!

    Keunggulan Zenit digandakan Domenico Criscito pada menit ke-53. Hulk dan Danny melakukan umpan kombinasi untuk membongkar gembok pertahanan Torino. Bola liar mampir di hadapan Criscito. Tanpa kesalahan, pemain asal Italia itu menyarangkan bola dari jarak dekat.

    Kemenangan 2-0 jelas menjadi modal berharga bagi Zenit untuk melangkah ke perempat-final, meski pertandingan masih menyisakan leg kedua di markas Torino pekan depan.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Laporan Pertandingan: Zenit St Petersburg 2-0 Torino
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page