Liga Jerman Latih Bayern Munich Musim Depan, Carlo Ancelotti Merasa Terhormat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2015.

Discuss Latih Bayern Munich Musim Depan, Carlo Ancelotti Merasa Terhormat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlo Ancelotti merasa terhormat setelah dipastikan akan melatih Bayern Munich mulai musim 2016/17 untuk menggantikan Pep Guardiola.

    Minggu (20/12) kemarin, chief Bayern Karl Heinz Rummenigge mengakhiri spekulasi terkait masa depan Guardiola dengan mengonfirmasi bahwa eks pelatih Barcelona itu akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim ini dan digantikan oleh Ancelotti.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Carlo Ancelotti Gantikan Pep Guardiola Musim Depan
    Ottmar Hitzfeld: Carlo Ancelotti Cocok Jadi Suksesor Pep Guardiola
    Van Gaal, Mourinho, Guardiola, Siapa Pilihan Fans Man United?

    Menyambut kabar tersebut, Ancelotti merespons melalui akun Twitter miliknya. "Saya merasa sangat terhormat akan menjadi pelatih klub hebat ini mulai musim depan. Ketika saya mendengar ketertarikan dari mereka, saya tidak ingin mempertimbangkan tawaran lain,” cuit Ancelotti.

    "Saya mendoakan yang terbaik bagi Bayern Munich dan teman saya Pep Guardiola untuk mengarungi musim ini. Saya juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru untuk fans Bayern dan untuk Anda semua,” imbuh pelatih yang sudah tiga kali menjuarai Liga Champions ini.

    Sementara itu, rumor terkait masa depan Guardiola juga terus berputar di mana pelatih berusia 44 tahun itu diperkirakan akan berlabuh ke Inggris seiring Manchester United, Manchester City, Arsenal, hingga Chelsea saling berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Latih Bayern Munich Musim Depan, Carlo Ancelotti Merasa Terhormat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page