Liga Indonesia Latihan Arema Cronus Belum Lengkap

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 25, 2015.

Discuss Latihan Arema Cronus Belum Lengkap in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Latihan perdana Arema Cronus usai libur Ramadhan dan Idul Fitri di Stadion Kanjuruhan kemarin belum dihadiri seluruh penggawa Singo Edan akibat pemberitahuan yang mendadak.

    Latihan ini digelar sebagai persiapan menghadapi turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015. Dalam sesi latihan itu, hanya sepuluh pemain yang hadir, yakni Suroso, Oky Derry, Arif Suyono, Johan Alfarizie, Juan Revi, Benny Wahyudi, Utam Rusdiana, Fabiano Beltrame, Ahmad Nufiandani, dan Cristian Gonzales. Sementara sebagai tambahan ada kiper dari Arema U-18 dan sejumlah pemain dari Arema U-23.

    Tidak banyak yang diberikan Suharno di latihan perdana yang digelar kurang lebih 1,5 jam itu. Pelatih yang lahir di Klaten ini hanya memberikan latihan rekondisi fisik setelah menjalani liburan lebaran.

    "Hanya ada sepuluh pemain yang bisa hadir. Pemain yang belum hadir sudah izin kepada saya. Kebanyakan mereka menyatakan belum bisa datang, karena pemberitahuan yang mendadak, dan tiket sulit,” kata pelatih yang mengawali karir di Perkesa Mataram itu.

    "Saya hanya memberikan latihan rekondisi yang diselingi game kecil. Latihan untuk pemulihan fisik dilakukan secara bertahap, tidak bisa langsung, karena memang para pemain sudah lama tidak melakoni laga yang kompetitif.”

    Sementara itu, general manager Ruddy Widodo mengaku santai dengan kondisi minimnya pemain yang hadir latihan. Sebab, dirinya menganggap pemain masih menjalani lebaran.

    "Meski sebenarnya tidak baik, tetapi manajemen memaklumi ketidakbisaan pemain untuk mengikuti latihan perdana. Tadi pelatih sudah menjelaskan kondisi pemain satu persatu,” urai Ruddy. (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Latihan Arema Cronus Belum Lengkap
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page