Liga Indonesia Latihan Berat Arema Cronus Makan Korban

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2014.

Discuss Latihan Berat Arema Cronus Makan Korban in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Latihan fisik berat yang diterapkan pelatih Arema Cronus Suharno di Stadion Gajayana kemarin mulai memakan korban. Gelandang andalan Ahmad Bustomi mendapatkan cedera engkel saat menjalani sesi game ringan.

    Bustomi terpaksa menepi untuk meminta bantuan tim dokter. Terlihat engkel kiri dan kanan Bustomi diberi balutan es untuk mengurangi rasa sakit, dan mempercepat proses penyembuhan.

    Suharno mengakui Bustomi mengalami cedera. Namun pelatih kelahiran Klaten itu masih belum tahu kondisi sesungguhnya yang dialami Bustomi. Sebab, dia masih menunggu laporan tim dokter untuk memastikan waktu masa penyembuhannya.

    "Di saat [Hasyim] Kipuw sudah bisa berlatih keras dengan menembak bola, Arema mungkin bakal kehilangan Bustomi, karena engkelnya mengalami cedera. Semoga tidak parah, karena saya tidak ingin latihan fisik ini ada pemain yang mengalami cedera. Latihan fisik ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan pemain di kompetisi musim depan,” kata Suharno kepada Goal Indonesia.

    "Soal Kipuw, dia memang sudah bisa berlari, dan berlatih dengan baik. Cedera yang dia bawa sudah sembuh. Tim dokter sudah mengizinkan dia mengikuti sesi latihan pada Senin mendatang. Saya senang dengan hal ini.”

    Sementara itu, latihan yang berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam ini, pemain Arema sudah datang satu persatu. Dari 25 nama yang diproyeksikan untuk Indonesia Super League (ISL) mendatang, sudah ada 21 pemain yang mengikuti latihan.

    "Kurnia Meiga sudah datang. Saya senang ketika dia mengikuti latihan keras, fisiknya tidak kedodoran, sehingga langsung bisa menyesuaikan diri dengan rekan-rekannya. Tinggal Arema menunggu empat pemain lagi agar program yang sudah kami susun bisa diberikan secara rata jika skuat sudah berkumpul semua,” urai pelatih berusia 54 tahun ini. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Latihan Berat Arema Cronus Makan Korban
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page