Liga Indonesia Latihan Terakhir, Timnas Indonesia U-22 Mantapkan Bola Mati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Latihan Terakhir, Timnas Indonesia U-22 Mantapkan Bola Mati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-22 sudah siap seratus persen menyongsong kualifikasi Piala Asia U-23. Pelatih Aji Santoso pun konsentrasi untuk memantapkan situasi bola mati pada latihan terakhir, Rabu (25/3).

    "Hari ini kami latihan terakhir, alhamdulillah latihan kami sudah siap seratus persen," kata Aji usai memimpin latihan. "Latihan ini lebih banyak pada simulasi. Ada free-kick, corner kick, ball attacking maupun defending," tambahnya.

    Para eksekutor bola mati pun sudah dipersiapkan Aji untuk tim Garuda Muda. Wawan Febrianto dan Evan Dimas jadi eksekutor tendangan bebas sepanjang latihan.

    "Nanti sudah ada otomatisasi siapa yang mengambil corner kick dari sebelah kiri, siapa yang di sebelah kanan, siapa yang ada di kotak penalti, siapa yang ada di second line, siapa harus ditinggal di belakang. Semua sudah saya setel jadi saat melawan Timor Leste nanti pemain sudah tau tugasnya masing-masing," tandasnya.

    Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan mengawali perjuangan mereka untuk putaran final Piala Asia U-23 di Oman dengan menjamu Timor Leste, 27 Maret. Kemudian akan melawan Brunei Darussalam (29/3) dan terakhir Korea Selatan (31/3).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Latihan Terakhir, Timnas Indonesia U-22 Mantapkan Bola Mati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page