Liga Indonesia 'Launching' Semen Padang Digelar Sederhana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss 'Launching' Semen Padang Digelar Sederhana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Semen Padang secara resmi memperkenalkan 28 pemain yang tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kemarin, dan memasang target menembus papan atas.

    Perkenalan pemain ini digelar secara sederhana di sebuah restoran. Kondisi ini berbeda dibandingkan sebelumnya yang kerap dilakukan cukup megah. Perkenalan pemain itu pun hanya dihadiri wartawan, dan beberapa orang dari kelompok suporter.

    Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Daconi menegaskan, Semen Padang tidak muluk-muluk memasang target. Daconi juga meminta para pemain menunjukan komitmen dan totalitasnya kepada tim. Selain itu, tim pelatih juga diharapkan bekerja lebih keras dan kompak.

    "Melihat persiapan kita yang sangat serius, materi pemain yang tersedia, kita optimis bisa bersaing. Target kita adalah bisa berada di papan atas,” tegas Daconi.

    SIMAK JUGA
    Marcel Ingin Dicintai Publik Padang
    Semen Padang Anggap Tak Ada 'Big Match' Di ISC 2016
    Nilmaizar Lega Hengki Ardiles Sudah Pulih
    "Persaingan di ISC nanti pastinya akan sangat ketat. Hanya dengan kerja keras dan komitmen kuat kita bisa mencapai target tersebut.”

    Sementara itu, pelatih Nilmaizar mengaku siap mewujudkan target yang diberikan manajemen. Hanya saja, lanjut Nil, dengan perombakan materi pemain yang cukup besar, tentunya membutuhkan proses.

    "Tapi apapun itu, sejak awal tahun kita bersiap, mudah-mudahan tim ini akan bisa bersaing. Entah itu kita juara, peringkat dua, tiga, atau empat, tapi yang jelas kita kerja keras, dan tak pernah berhenti membenahi tim ini,” ucap mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

    Berikut daftar 28 pemain Semen Padang:

    Kiper: Jandia Eka Putra (Nomor punggung 22), Rivky Deyton Mokodompit (33), M Reza Pratama (12), Rendy Oscario (31).
    Belakang: Handi Ramdhan (4), Agung Prasetyo (16), Novrianto (5), Novan Setya Sasongko (2), Hengki Ardiles (11), Satrio Syam (3), Fandry Imbiri (13), Dimas Sumantri (95), Cassio de Jessus (89).
    Tengah: Rudi (7), Irsyad Maulana (88), Defri Rizki (32), Riko Simanjuntak (20), Leo Guntara (19), Vendry Ronaldo Mofu (10), Diego Messias Dos Santos (77), Mekan (44).
    Depan: M Nur Iskandar (17), Marcel Silva Scaramento (8), Christover Sibi (26), Adi Nugroho (23), Arifan Fitra Masril (9), Reza Fahlevi Sitorus (96).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 'Launching' Semen Padang Digelar Sederhana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page