Liga Indonesia Launching Sriwijaya FC Diwarnai Laga Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Launching Sriwijaya FC Diwarnai Laga Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah sempat mengalami penundaan, manajemen Sriwijaya FC akhirnya mengagendakan perkenalan tim, dan memperlihatkan jersey baru pada akhir pekan ini di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    Asisten manajer SFC Muchendi Mahzarekki mengungkapkan, launching tim tersebut akan dilakukan, Minggu (22/12), mulai pukul 15.00. Dikatakan, pengenalan skuat musim ini akan sedikit berbeda dari musim-musim sebelumnya.

    "Untuk launching SFC musim ini sudah pasti tanggal 22 Desember 2014 pukul 15.00 WIB. Kita juga nanti akan me-launching ekselusif member,” ungkap Muchendi.

    "Ada yang spesial untuk launching SFC musim ini. Selain mengenalkan pemain dan jersey baru, nantinya akan ada pertandingan antara Sriwijaya FC dan Palembang All Stars, diantaranya ada Isnan Ali, Mahyadi [Panggabean], Septa [Riyanto], dan lainnya.”

    Muchendi menambahkan, dalam launching nanti, tak hanya jajaran dirkesi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) maupun manajemen tim yang akan hadir. Sebab, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, serta seluruh kepala daerah di Sumsel akan diundang untuk melihat peresmian skuat musim mendatang.

    "Selain itu, kita juga mengundang para sponsor, baik yang lama ataupun yang baru. Kemudian kita juga mengundang para pengusaha lokal," terangnya.

    Semua pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito dipastikan sudah berada di Palembang. Striker asal Uruguay Christian Vaquero juga diyakini segera tiba di Palembang sebelum hajatan tersebut. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Launching Sriwijaya FC Diwarnai Laga Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page