Liga Indonesia 'Launching' Tim, Pemain Persis Solo Diarak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss 'Launching' Tim, Pemain Persis Solo Diarak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persis Solo secara resmi memperkenalkan tim kepada publik di Stadion Sriwedari kemarin. Manajemen berharap Persis mendapatkan hasil bagus di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

    Dalam proses perkenalan 'Darah Baru Semangat Baru' itu, para pemain diarak menuju Stadion Sriwedari menggunakan bus tingkat Werkudara. Bus ini merupakan salah satu ikon armada wisata untuk pariwisata Kota Bengawan.

    Arak-arakan Bayu Andra dkk yang dimulai pukul 15.30 WIB ini disambut antusias ribuan warga Kota Solo yang berjajar di pinggir jalan protokol kota. Launching tim tersebut juga bebarengan dengan pembukaan kegiatan karnaval budaya Solo Menari.

    Dikawal polisi dan ratusan suporter setia Pasoepati, ke-23 pemain menaiki Werkudara, dan membentangkan tulisan mohon doa restu agar sukses di ISC B 2016. Tiba di stadion yang juga venue PON I, rombongan dijemput ribuan suporter yang telah hadir beberapa jam sebelumnya.

    Tak hanya pengenalan skuat dan tim pelatih, acara tersebut sekaligus memperkenalkan dua sponsor utama yang akan menopang pendanaan Persis selama empat tahun ke depan, yakni PT Syahdana Property Nusantara dan PT Kalimasadha Nusantara milik pengusaha Sigit Haryo Wibisono.

    SIMAK JUGA
    Solo Tuan Rumah Laga Pembuka ISC B
    53 Klub Ikut ISC B, Ini Pembagian Grupnya
    Persis Solo Beri Pelajaran Tim PPLM
    "Kami harapkan prestasi Persis moncer di ISC B. Target ke ISL juga bisa terealisasi,” kata wali kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.

    "Dengan musim baru, diharapkan semangat baru juga terpatri di dalam tim. Saatnya Persis bangkit menuju prestasi yang lebih baik,” tambah direktur bisnis PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu.

    Sementara Bayu Andra mengatakan, ia bersama rekan-rekannya sangat antusias menyambut bergulirnya ISC B.

    "Kami mohon doa restu dari warga Solo, dan berbagai pihak untuk mendukung tim,” kata eks gelandang Persibo Bojonegoro.

    Laskar Sambernyawa tergabung di Grup 3 bersama PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, Persibas Banyumas, Persibangga Purbalingga, Persip Pekalongan dan Persika Karawang. Persis akan menjamu PSGC di Stadion Manahan, Sabtu (30/4) sekaligus sebagai pembuka ISC B. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 'Launching' Tim, Pemain Persis Solo Diarak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page