Liga Spanyol Laurent Blanc: David Luiz Belum Pulih 100%

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Laurent Blanc: David Luiz Belum Pulih 100% in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,948
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laurent Blanc, pelatih Paris Saint-Germain, mengaku terpaksa memainkan David Luiz dalam kekalahan 3-1 dari Barcelona walau sang bek tengah belum fit sepenuhnya.

    Mantan pemain Chelsea itu mengalami cedera hamstring yang diprediksi bakal membuatnya absen sebulan, tapi tiba-tiba masuk dalam skuat PSG. Ketika Thiago Silva cedera di menit 20, Luiz pun turun dari bangku cadangan.

    Ia kesulitan mengikuti tempo permainan dan gagal mengawal Luis Suarez, seiring sang penyerang Uruguay melewatinya dua kali dan mencetak dua gol. Pasca laga, Blanc meringankan tekanan yang diterima oleh bek Brasil tersebut.

    "Cedera Thiago Silva adalah awal dari masalah kami. Kami harus menggantinya dengan seorang pemain yang belum bugar 100%," ungkap Blanc.

    Sang pelatih menurunkan skuat tanpa Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti, tapi ia menolak untuk menjadikan hal tersebut sebagai alasan.

    "Kami tak tahu apa yang mungkin terjadi jika pemain lainnya ada di sana," ujar sang pelatih. "Saya tak ingin bicara tentang pemain yang absen, tapi memang buruk ketika strategi Anda berdasarkan penguasaan bola, sementara Anda tak bisa mendapatkan bola."

    "Saya menyesali beberapa peluang yang kami dapatkan. Kami kurang efektif dalam serangan balik," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Laurent Blanc: David Luiz Belum Pulih 100%
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page