Liga Inggris Lawan Arsenal, AS Monaco Enggan Kebobolan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Lawan Arsenal, AS Monaco Enggan Kebobolan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsenal bakal bertandang ke Stade Louis II untuk menghadapi AS Monaco, dalam tajuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/3) dini hari WIB.

    Dalam bentrok tersebut, The Gunners diwajibkan menang minimal dengan skor 3-0 atau defisit dua gol, di mana mereka mencetak lebih dari tiga gol. Hal itu terjadi karena pada leg perdana di Emirates Stadium, mereka takluk 3-1.

    Namun hal itu tak akan dibiarkan oleh bek andalan Monaco, Wallace Fortuna dos Santos. Ia mengimbau timnya untuk berjuang sekeras mungkin mencegah segala usaha Arsenal untuk mencetak gol. Tapi bukan berarti Tim Merah-Putih mengincar hasil seri kacamata.

    "Kami harus benar-benar mengontrol agar jangan sampai Arsenal membobol gawang kami. Kami harus tenang menghadapi tekanan yang mereka berikan. Sekali lagi, tidak kebobolan akan menjadi kunci kelolosan kami," tutur Wallace di laman resmi klubnya.

    "Hasil imbang memang sudah cukup berkat kemenangan kami pada leg pertama lampau. Namun kami akan berada dalam kesulitan besar jika memulai pertandingan dengan hanya menargetkan hasil pecundang tersebut," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lawan Arsenal, AS Monaco Enggan Kebobolan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page