Liga Inggris Lawan Arsenal, John Carver Akui Hanya Punya 13 Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Lawan Arsenal, John Carver Akui Hanya Punya 13 Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Newcastle United John Carver tengah dipusingkan dengan fakta bahwa timnya hanya memiliki 13 pemain yang fit untuk duel melawan Arsenal pada akhir pekan nanti.

    Kedua tim akan saling bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30 yang menurut rencana bakal mengambil tempat di markas Newcastle di St. James’ Park, Sabtu (21/3) malam WIB.

    Adapun, The Magpies menjelang pertandingan ini dengan kondisi compang-camping. Setelah kalah telak 3-0 dari Everton di laga kemarin, sebagian besar pemain yang ada di skuatnya mengalami cedera dan terkena suspensi.

    Dalam keterangannya kepada wartawan, Carver berkata: "Saya hanya punya 13 pemain senior yang fit, termasuk dua kiper, untuk laga akhir pekan nanti,” ujarnya.

    "Saya sudah pernah menghadapi tantangan besar di masa lalu dan ini merupakan yang terbesar. [Meski demikian] ini adalah tugas saya untuk menyiapkan tim.”

    Ketika ditanya apakah ia tertarik untuk menurunkan pemain muda, pria 50 tahun itu menambahkan: "Hari Sabtu nanti tidaklah bijak untuk memainkan pemain muda, terlebih melawan tim Arsenal yang tengah in form. Itu bukanlah waktu yang tepat bagi mereka,” tutupnya.

    Untuk saat ini, Newcastle bertengger di urutan ke-11 selagi Arsenal arahan manajer Arsene Wenger bercokol di posisi ketiga klasemen Liga Primer.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lawan Arsenal, John Carver Akui Hanya Punya 13 Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page