Liga Indonesia Lawan Korea Selatan & Indonesia Bagus Untuk Brunei Darussalam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Lawan Korea Selatan & Indonesia Bagus Untuk Brunei Darussalam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brunei Darussalam U-22 menatap kualifikasi Piala Asia U-23 di Jakarta dengan realistis. Pasalnya, tim arahan Stephen Heng Seng itu sadar bahwa Grup H dihuni tim kuat seperti Korea Selatan dan tuan rumah Indonesia.

    Manajer tim Brunei, Muhammad Ridzuan, mengatakan yang paling penting para penggawa tim Tebuan bisa menyuguhkan permainan dengan baik menghadapi Korsel, Indonesia dan Timor Leste.

    "Korea Selatan dan Indonesia adalah raksasa di Asia, sedangkan Timor Leste sudah berkembang. Kami ingin lolos, tapi harus realistis. Yang paling penting adalah penampilan pemain nanti di lapangan," ungkap Ridzuan di Lapangan C Senayan, Rabu (25/3) pagi.

    Ridzuan menambahkan, bahwa skuat Brunei yang sudah berkumpul sejak enam bulan dan efektif dalam masa persiapan selama dua bulan masih dalam masa perkembangan.

    "Kami belum punya banyak pengalaman, melawan Korea dan Indonesia akan sangat jadi pengalaman yang bagus untuk kami karena mereka merupakan tim yang kuat.

    "Ini adalah skuat yang berkembang. Kami punya pemain hebat seperti Muhammad Shafie, Asnawi Syazni dan Yura Indrea Putera.

    "Dalam enam bulan kami hanya berkumpul intensif dua bulan. Kami pun melakukan latih tanding dengan tim Divisi Satu di Thailand beberapa waktu lalu."

    Rintangan berat akan menghalau Brunei pada laga perdana 27 Maret nanti. Korsel yang jadi unggulan Grup H bakal jadi lawan pertama Brunei sebelum bertemu dengan Indonesia (29/3) dan Timor (31/3).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Korea Selatan & Indonesia Bagus Untuk Brunei Darussalam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page