Liga Indonesia Lawan Madura United Jadi Ujian Untuk Ryuji Utomo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Lawan Madura United Jadi Ujian Untuk Ryuji Utomo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus dipastikan bakal melakoni laga uji coba melawan Madura United FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/2). Laga uji coba itu adalah ajang bagi pelatih Arema, Milomir Seslija, untuk menilai para pemain yang telah digemblengnya dalam sepekan terakhir.

    Termasuk, para pemain seleksi di lini belakang seperti Ryuji Utomo, FX Yanuar, hingga Hamka Hamzah, yang mengaku belum menandatangani kontrak dengan Arema. Di antara para pemain itu, Ryuji menjadi pemain teranyar yang bergabung dengan Arema. Mantan penggawa Al Najma itu baru mengikuti latihan bersama tim Singo Edan, Jumat (12/2).

    "Bisa dibilang laga melawan Madura United menjadi ujian, karena Kiko Insa bakal beristirahat sehingga saya ingin melihat pemain belakang terutama stopper untuk bermain," kata Milo.

    SIMAK JUGA
    Jelang Uji Coba, Pemain Arema Dikarantina
    Ryuji Utomo Ikuti Latihan Arema Cronus
    Jumpa Arema, Toni Tak Ingin Balas Dendam

    Sementara itu, Ryuji langsung menjalani latihan di bawah Milo dengan serius. "Saya senang bisa mengikuti latihan di sini, namun saya masih membutuhkan adaptasi dan penyesuaian diri karena ini adalah pertama kalinya saya mengikuti latihan di sini," ujar Ryuji.

    "Saya masih mencoba menjalankan program yang diberikan pelatih. Sejauh ini sih masih lancar dan tidak ada masalah. Semoga pelatih senang dengan adaptasi saya," tambah pemain berdarah Jepang ini.

    Di lain pihak, Milo mengakui Ryuji adalah salah satu pemain muda yang berkualitas. "Dia masih muda dan memiliki keberanian saat duel dengan pemain lawan. Tetapi saat ini yang saya inginkan, dia bisa jauh lebih baik dibandingkan latihan hari ini. Semoga dia bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal," jelas Milo.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Madura United Jadi Ujian Untuk Ryuji Utomo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page