Liga Inggris Lawan Manchester United, Paul Lambert Siap Mainkan Pemain Muda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Lawan Manchester United, Paul Lambert Siap Mainkan Pemain Muda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Aston Villa Paul Lambert mengaku siap untuk menurunkan pemain muda saat timnya menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-17 di Villa Park, Sabtu (20/12) malam WIB.

    Untuk pertandingan nanti, Lambert takkan bisa menurunkan Nathan Baker (lutut), Joe Cole (hamstring), Libor Kozak (patah kaki), Philippe Senderos (betis) dan Ashley Westwood (lutut).

    Untuk membuat permasalahan ini semakin rumit, Kieran Richardson dan Alan Hutton keduanya juga tidak bisa diandalkan karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu selagi pemain pinjaman Tom Cleverley jelas tidak bisa dimainkan untuk menghadapi klub asalnya, di samping ia yang juga terkena suspensi.

    "Kami memiliki permasalahan yang pelik karena suspensi dan sejumlah cedera,” ujar Lambert di Birmingham Mail. "Hal itu memaksa saya harus menyertakan pemain akademi ke dalam skuat.

    "Saya belum memutuskan siapa yang akan saya panggil namun ini bisa menjadi kesempatan besar untuk salah satu dari mereka," tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lawan Manchester United, Paul Lambert Siap Mainkan Pemain Muda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page