Liga Indonesia Lawan Persib Bandung, Ayeyawady United Tak Utamakan Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Lawan Persib Bandung, Ayeyawady United Tak Utamakan Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ayeyawady United tak mematok target tinggi saat dijamu Persib Bandung pada laga pemungkas grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (13/5). Seperti diketahui, ini akan menjadi laga penentuan siapa yang akan menjadi juara grup di antara kedua tim.

    Persib sendiri hanya butuh hasil imbang untuk lolos sebagai juara grup H. Ayeyawady pun sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, meski pada laga nanti menderita kekalahan.

    "Konsentrasi kami tidak hanya fokus menghadapi Persib. Saya percaya tim tetap akan tampil maksimal, tapi menang bukan utama, kami masih ada pertandingan pada babak 16 Besar nanti," kata Min Min Thu, kapten tim Ayeyawady, dalam jumpa pers jelang laga.

    Penggawa timnas Myanmar itu menambahkan, timnya memang memiliki waktu persiapan yang singkat jelang laga ini. Bahkan, beberapa pemain baru bergabung bersama tim sekitar dua hari lalu. "Tapi kami tetap akan tampil maksimal besok, meski kemenangan bukan harga mati buat kami," tegasnya.

    Sementara itu, pelatih Ayeyawady, Marjan Sekulovski, mengakui dirinya bakal memaksimalkan para pemain muda yang dimilikinya. Menyusul, ada beberapa pemain intinya yang harus absen lantaran harus membela timnas Myanmar.

    "Kami memang kehilangan mereka, tapi kami siap menghadapi Persib," katanya.

    "Saya percaya dengan tim saya. Saya tahu Persib punya suporter banyak, apalagi mereka bermain di kandang. Saya percaya para pemain saya punya psikologis yang bagus juga. Apapun hasilnya, kami akan tampil maksimal," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Persib Bandung, Ayeyawady United Tak Utamakan Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page