Liga Indonesia Lawan Persib Bandung, Kitchee SC Pantang Buat Kesalahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Lawan Persib Bandung, Kitchee SC Pantang Buat Kesalahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Kitchee SC, Jose Francesco Molina Jimenez, mengatakan tak ingin timnya melakukan kesalahan saat bertemu Persib Bandung di laga babak 16 besar Piala AFC, esok. Ia pun menekankan betapa pentingnya laga ini bagi skuat yang berdiri sejak tahun 1931 tersebut.

    "Ada perbedaan antara laga-laga di fase grup dan babak knocked-out, di laga ini satu kesalahan saja bisa berakibat fatal," ungkapnya dalam sesi temu wartawan di Grha Persib, Selasa (26/6) siang WIB.

    Molina pun menyatakan bahwa skuat Kitcheelona akan tetap fokus untuk meraih kemenangan. Ia merasa percaya diri meski harus bermain tandang.

    "Kami tim yang sangat baik, musim lalu memang bermain bagus dan merupakan momen terbaik dan di laga besok akan menunjukkan permainan terbaik dan percaya diri," katanya menjawab pertanyaan Goal Indonesia.

    Ditanya mengenai pemain secara khusus, Molina tak menyebutkan satu pemain Persib pun yang menjadi perhatiannya. "Saya tidak pernah bicara tentang satu pemain, saya melihat Persib sebagai tim yang baik dalam menyerang maupun bertahan," jelasnya.

    Di saat yang hampir bersamaan, kapten tim Kitchee SC, Lo Kwan Yee menuturkan bahwa ia bersama para penggawa lainnya percaya diri menghadapi Persib. Meski melawan tim sebesar Persib dengan dukungan yang besar dari bobotoh tak menyiutkan nyalinya.

    "Persiapan tim kami bagus, mungkin kita akan bermain bertahan tapi kami punya banyak strategi," kata pemain bernomor punggung 15 ini. (Gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Persib Bandung, Kitchee SC Pantang Buat Kesalahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page