Liga Indonesia Lawan Persija Jakarta, Pusamania Borneo FC Minta Bantuan Fans

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 1, 2016.

Discuss Lawan Persija Jakarta, Pusamania Borneo FC Minta Bantuan Fans in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Pusamania Borneo FC Ponaryo Astaman meminta bantuan suporter untuk memberikan tekanan kepada Persija Jakarta pada laga pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (37) malam WIB.

    Ponaryo tidak menginginkan hasil bagus yang diraih dalam dua laga terakhir dicoreng mantan klubnya. Apalagi mereka akan bermain di kandang, sehingga poin penuh menjadi harga mati.

    "Kita mau terus jaga motivasi dan kepercayaan diri pemain, makanya kami juga perlu dukungan penuh dari suporter kita untuk memenuhi stadion, dan menjadi pemain ke-12 melawan Persija. Tentu akan sangat berbeda bila suporter bersama kami,” ucap Ponaryo kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persija Tinggal Tiga Pemain Ke Samarinda
    Menjamu Persija, PBFC Akan Mainkan Diego
    Dragan Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija

    "Dalam beberapa laga kandang kita memang belum maksimal, tapi melawan Gresik [United] kemarin menjadi pijakan kami untuk terus naik. Suporter yang selalu menyertai kami.”

    Namun Ponaryo kembali mengingatkan agar suporter juga bisa menjaga diri, dan tidak membuat ulah dalam memberikan dukungan yang bisa berujung kerugian bagi klub, maupun tim.

    "Kawan-kawan suporter sangat bijak dalam mengikuti aturan. Contohnya, dari awal ISC ada aturan tidak boleh ada flare [cerawat], mereka taati. Jadi sama-sama menjaga saja supaya semua bisa menikmati pertandingan dengan baik,” ucap Ponaryo.

    "Mendukung tim sangat dibolehkan, tapi ya dengan cara yang baik dan benar. Bukan malah melakukan hal yang tidak benar, dan malah merugikan tim yang didukungnya." (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Persija Jakarta, Pusamania Borneo FC Minta Bantuan Fans
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page