Liga Indonesia Lawan Persis Solo, Persela Lamongan Ingin Lebih Kompak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Lawan Persis Solo, Persela Lamongan Ingin Lebih Kompak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, rupanya masih kurang puas dengan capaian anak asuhannya, saat menang atas Persikaba Blora, skor 5-0, Senin (1/2). Untuk itu, ia berkeinginan agar skuat Persela bisa tampil lebih trengginas dan kompak saat dijamu Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, petang ini.

    Dengan mengusung komposisi pemain yang tak jauh berbeda saat menghadapi Persikaba, Didik berkeinginan tim Laskar Joko Tingkir bisa menunjukkan segenap kemampuan yang dimiliki.

    "Masih banyak yang harus diperbaiki dari tim. Salah satunya, komunikasi antarpemain yang masih belum lancar saat di lapangan. Maklum saja, kami juga baru berlatih seminggu sebelum berangkat menuju ke Jawa Tengah," kata Didik.

    Selain itu, lanjut Pacul-sapaan akrab Didik Ludianto, dirinya memaklumi kekurangan itu, lantaran dalam skuat Persela saat ini juga berisi beberapa pemain baru. Bahkan, dari 22 pemain yang diajak serta melakoni pertandingan uji coba, sepuluh di antaranya merupakan wajah baru.

    "Selain Alan Aciar dan Alan Martha, juga ada Yusuf (Efendi) yang sebelumnya memperkuat Gresik United, serta Jefry (Kurniawan) mantan gelandang Persinga (Ngawi). Ada juga Mamadou (Hady Barry), yang baru gabung tim saat di Blora. Semua akan kami pantau, dan semoga akan bisa lebih kompak saat menghadapi Persis nanti," harapnya.

    SIMAK JUGA
    Alan Aciar Merapat Ke Persela Lamongan
    Tony Ho Ultimatum Pemain PBFC
    Uji Coba Persis-Persela Diundur

    Pacul menambahkan, status sepuluh pemain baru tersebut masih seleksi dan belum ada yang dipastikan menjadi penggawa tim Laskar Joko Tingkir. Sementara 12 pemain sisanya adalah para pemain lawas Persela yang telah memperkuat tim di beberapa turnamen. Termasuk, saat berpartisipasi di turnamen Piala Presiden maupun Piala Jenderal Sudirman.

    "Untuk para pemain lawas, tinggal penyesuaian kontrak saja. Karena kami juga sudah tahu akan kemampuan mereka dan telah lama bersama. Kami juga berterima kasih, karena mereka juga tetap loyal kepada Persela,” kata Didik.

    Ke-12 pemain lawas tersebut di antaranya penjaga gawang Choirul Huda, Taufik Kasrun, Zainal Arifin, Arif Ariyanto, Edy Gunawan, Jusmadi, dan beberapa nama lain yang sudah tidak asing di telinga LA Mania.
    Sementara dalam pertandingan uji coba kontra Persikaba, lima gol kemenangan Persela disumbangkan oleh Jefri (dua gol) di menit ke-20 dan 69, Yusuf (42), Aska (83), dan Mamadou Hady saat masa injury time. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Persis Solo, Persela Lamongan Ingin Lebih Kompak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page