Liga Indonesia Lawan PON Kaltim, Persiba Balikpapan Ogah Kompromi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2016.

Discuss Lawan PON Kaltim, Persiba Balikpapan Ogah Kompromi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati membawa nama Kalimantan Timur, pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong menegaskan, tim besutannya tidak akan kompromi melawan PON Kaltim dalam matchday kedua Grup C turnamen Piala Gubernur Kaltim di Stadion Parikesit, Kamis (3/3) malam WIB.

    Eduard menegaskan, kemenangan menjadi target utama Beruang Madu untu memastikan lolos ke semi-final. Walau begitu, Eduard meminta anak asuhnya tidak memandang remeh tim PON Kaltim.

    "Sudah pasti kita ingin menang, karena kemenangan akan membuat langkah kita lebih mudah. Tidak ada kompromi. Kita tetap harus waspada, karena PON Kaltim semuanya masih muda, tentu mereka punya kecepatan dan semangat yang tinggi. Itu yang akan kita antispasi,” kata pelatih yang akrab disapa Edu ini.

    Dua pemain Persiba Lucky Wahyu Dwi Permana dan Frangky Turnado diragukan bisa tampil setelah mengalami cedera saat mengalahkan Semen Padang 2-1.

    SIMAK JUGA
    Eduard Tjong Berharap Kepada Ansu Toure
    Pelatih Tim PON Kaltim Kritik Wasit
    Persiba Balikpapan Taklukkan Semen Padang

    "Kita lihat saat di lapangan nanti. Mudah-mudahan pemain bisa tampil fight seperti pertandingan sebelumnya, sehingga kita bisa meraih asil maksimal,” imbuh Edu.

    Di lain pihak, pelatih PON Kaltim Eddy Simon Badawi tidak memikirkan hasil akhir. Mantan pelatih Persiba itu justru ingin anak asuhnya mengambil pengalaman dalam setiap pertandiangn.

    "Sejak awal kita bukan tim yang diunggulkan. Saya berharap pemain bisa belajar dari tim ISL [Indonesia Super League], ini harus bisa manfaatkan. Tidak bicara hasil, tapi bagaimana pemain bisa belajar lebih,” ujar Eddy Simon.

    "Target kita tampil maksimal, memberikan yang terbaik. Fokus utama kita persiapan untuk tampil di PON di Jawa Barat. Saya mau pemain tampil ngotot, dan penuh semangat.”

    PON Kaltim nampaknya tetap akan mengandalkan duet penyerang Faria Rofanda dan Rifaldi Bawuo untuk menjebol gawang Persiba yang dikawal Geri Mandagi. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan PON Kaltim, Persiba Balikpapan Ogah Kompromi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page