Liga Indonesia Lawan Sriwijaya FC, Persis Solo Ubah Skema

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Lawan Sriwijaya FC, Persis Solo Ubah Skema in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persis Solo berkesempatan menguji ketangguhan tim Indonesia Super League (ISL) Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo, sore ini. Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo akan mengubah skema timnya dari 4-4-2 menjadi 4-2-3-1. Formasi ini dipilih Aris guna mengimbangi lini tengah Laskar Wong Kito yang tangguh.

    Diperkirakan, Sriwijaya FC yang dilatih Benny "Bendol" Dolo bakal menurunkan skuat utama seperti Titus Bonai, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, dan kiper Dian Agus Prasetyo.

    "Uji coba ini tidak melihat hasil akhir. Jelas bukan lawan sepadan dengan tim sekelas Sriwijaya FC yang bisa dikatakan timnas mini. Namun, kami ingin melihat sejauh mana menu latihan diserap anak-anak dalam uji tanding kali ini," ujar Aris.

    Dalam uji coba ini, mantan pelatih Persik Kediri itu juga ingin mencoba kualitas beberapa pemain pelamar seperti Gusripen Effendi dan Anggo Julian. Anggo merupakan pemain berpengalaman. Sebelum melamar Persis, Anggo pernah memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR), Persijap Jepara, dan Persiba Balikpapan. Dia biasa berposisi sebagai gelandang serang maupun bertahan. Tak jarang beroperasi di sayap kiri pertahanan.

    Sementara Bendol melihat pertandingan ini sebagai persiapan timnya menjelang digulirkannya ISL 2015.(gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Sriwijaya FC, Persis Solo Ubah Skema
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page