Liga Indonesia Lawan Vietnam U-23, Aji Santoso Pilih Pemain Yang Paling Bugar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2015.

Discuss Lawan Vietnam U-23, Aji Santoso Pilih Pemain Yang Paling Bugar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah gagal melangkah ke final, tim nasional Indonesia U-23 membidik perunggu SEA Games 2015 dan akan menghadapi Vietnam U-23, Senin (15/6) esok.

    Tim besutan pelatih Aji Santoso tak punya waktu banyak untuk mengembalikan kebugaran para pemain pasca kekalahan telak 5-0 dari Thailand di partai semi-final. Maka itu, besar kemungkinan rotasi besar-besaran terjadi di laga kontra Vietnam.

    "Saya akan melakukan rotasi kepada tim. Jika memaksakan pemain yang tampil saat melawan Thailand akan sangat berat. Evan Dimas dan juga yang lain cukup kelelahan," urai Aji.

    Mantan kapten timnas Indonesia itu juga memutuskan untuk memberikan hari libur kepada penggawa Garuda Muda untuk memulihkan kondisi fisik mereka. Pemain yang paling bugar, punya kesempatan paling besar untuk membela Indonesia memperebutkan perunggu.

    "Tim berupaya melakukan recovery hari ini. Memang jauh dari cukup bagi pemain, terlebih mereka selama ini jadwal kurang menguntungkan bagi timnas. Tapi kami pastikan perburuan perunggu tetap kami perjuangkan," papar Aji. "Kemungkinan besar yang akan main adalah pemain yang benar-benar bugar."

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lawan Vietnam U-23, Aji Santoso Pilih Pemain Yang Paling Bugar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page