Layanan manajemen email gratis terbaik

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 21, 2015.

Discuss Layanan manajemen email gratis terbaik in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Hampir bisa dipastikan, setiap hari kamu akan bekerja dengan e-mail. Namun dengan semakin banyaknya e-mail yg masuk setiap harinya, kita memerlukan layanan yg bisa membantu pengaturan setiap e-mail.

    Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah ada e-mail penting yg tidak terbaca. Atau dalam kasus lain, membantumu menyisihkan e-mail sampah. Memang kamu bisa saja menggunakan layanan bawaan sistem operasi. Namun kebanyakan fiturnya masih kurang memuaskan.

    Untuk memudahkan kamu, kami mencoba merangkum layanan manajemen e-mail terbaik yg bisa kamu gunakan. Semuanya gratis lo, & mudah-mudahan bisa meningkatkan produktivitas.
    Inky
    [​IMG]

    Apakah kamu menggunakan lebih dari satu e-mail untuk bekerja? Bila jawabannya iya, maka layanan ini cocok kamu gunakan. Hadir dengan tampilan yg sederhana, bisa dipastikan kamu tidak perlu waktu lama untuk memahami pengunaannya.

    Kemampuannya dalam melakukan pengaturan banyak e-mail adalah satu keunggulan yg bisa dibilang jarang dijumpai di layanan sejenis lainnya. Fitur lain yg menarik dari Inky adalah adanya Cloud Sync. Fungsi dari fitur ini adalah untuk sinkronisasi Inky pada versi iOS, OSX, & Windows.

    Unduh layanan Inky di sini.
    Mozilla Thunderbird
    [​IMG]

    Bila kamu pengguna browser Firefox, pasti tidak asing lagi dengan Mozilla. Perusahaan ini ternyata juga memiliki layanan manajemen e-mail yg bernama Thunderbird. Tampilan yg diusung minimalis & tentunya sangat bersahabat serta memudahkan pengguna.

    Selain melakukan sinkronisasi e-mail, kamu juga bisa mengimpor kalender & kontak. Salah satu fitur yg menarik dari Thunderbird adalah kemampuannya memfilter e-mail sampah. Selain itu, layanan ini juga memiliki banyak add-on. Kamu pun bisa menggunakan gimmick lain seperti integrasi dengan media sosial.

    Ingin mencoba Thunderbird? Kamu bisa melakukannya di sini.
    Outlook
    [​IMG]

    Kamu sudah terlalu lama bekerja menggunakan Windows & sulit untuk bekerja menggunakan layanan baru? Outlook besutan Microsoft memang masih menjadi primadona bagi sebagian orang. Selain kemudahan pengoperasian, Outlook juga memiliki fitur sinkronisasi antar perangkat berbasis Windows.

    Sementara itu, Outlook juga kini telah tersedia untuk versi Android & iOS. Bila kamu seorang pecinta layanan berbasis web, Outlook.com juga telah diperbarui, menyusul dirilisnya Windows 10.

    Coba layanan ini melalui:
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Microsoft Outlook Microsoft Corporation - Sep 16, 2015 Genre: Productivity Size: 16M Installs: 10,000,000 - 50,000,000 Gratis Download [​IMG][​IMG] eM Client
    [​IMG]

    Kamu bosan dengan layanan manajemen e-mail yg mainstream? Kamu bisa mencoba eM Client. Tampilan yg diusung tak kalah simpel dibandingkan layanan sejenis lainnya. Sekilas mencobanya, kamu akan menemukan bahwa layanan ini hampir mirip dengan Outlook. Sayangnya, layanan ini baru tersedia untuk pengguna Windows saja. eM Client juga memiliki versi berbayar bila kamu menginginkan fitur yg lebih lengkap.

    Unduh layanan ini melalui tautan berikut.
    Claws Mail
    Semua layanan yg ada dalam daftar ini hampir bisa dibilang menawarkan tampilan yg sederhana. Namun Claws Mail bisa dibilang tetap pede dengan desain retronya. Untuk kamu yg lama menggunakan Windows XP pasti seolah bernostalgia saat menggunakan layanan ini.

    Meski tampilannya tampak ketinggalan zaman, fitur yg diusungnya tetap lengkap. Salah satunya adalah dukungan multiple e-mail seperti halnya pada Inky. Selain untuk Windows, Claws Mail juga tersedia pada banyak versi Linux, seperti Ubuntu, Fedora, & Debian.

    Coba layanan ini melalui tautan berikut.

    Baca juga: Tip Menyelamatkan Data yg Hilang dari iPhone & iPad

    (Diedit oleh Lina Noviandari; sumber gambar)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page