Liga Inggris Lazar Markovic Cetak Gol Perdana, Kolo Toure Bangga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Lazar Markovic Cetak Gol Perdana, Kolo Toure Bangga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lazar Markovic mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan Liverpool musim panas lalu saat menghadapi Bournemouth pada perempat final Piala Liga di Dean Court Stadium, Rabu (16/12). Gol Markovic disambut positif oleh rekan setimnya di Liverpool, Kolo Toure.

    Dalam laga tersebut, The Reds memastikan tiket final berkat kemenangan 3-1 atas tuan rumah. Dua gol lainnya diborong oleh Raheem Sterling masing-masing pada menit ke-20 dan 51.

    "Aku sangat bangga terhadap Lazar Markovic," seru Toure, seperti dilansir laman resmi Liverpool.

    "Sejak bergabung dengan klub ini, dia tak mendapat banyak kesempatan tampil. Dia menunjukkan karakter dan bekerja keras di latihan," tandasnya.

    "Dia bocah yang hebat, selalu bekerja keras, sangat cepat dan memiliki teknik yang sangat bagus," tutup bek berkebangsaan Pantai Gading tersebut.

    Usai menyingkirkan Bournemouth, langkah Liverpool menuju final terbilang berat. Pasalnya, anak asuh Brendan Rodgers bakal menghadapi pemuncak klasemen Liga Primer Inggris yakni Chelsea di semifinal.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lazar Markovic Cetak Gol Perdana, Kolo Toure Bangga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page