Liga Inggris Lazio & Leicester City Berebut Striker Muda Polandia Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2016.

Discuss Lazio & Leicester City Berebut Striker Muda Polandia Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Ajax Amsterdam, Arek Milik, menjadi komoditas transfer yang menggiurkan setelah sukses menggelontorkan 21 gol dalam 31 pertandingan Eredivisie Belanda musim ini.

    Selain Lazio yang menginginkan pemain berkebangsaan Polandia itu, Leicester City juga menunjukkan keseriusannya. Klub juara Liga Primer Inggris itu bahkan telah berada di Amsterdam untuk mengajukan penawaran resmi, demikian De Telegraaf. Ajax baru bersedia melepas Milik jika mendapat penawaran sebesar €15-20 juta.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Ajax Amsterdam
    Peter Bosz Diyakini Latih Ajax Amsterdam
    Inter Sedang Dekati Arek Milik

    Milik sebelumnya sempat dikaitkan dengan Internazionale. Dua klub sekota, Liverpool dan Everton, juga berebut mendapatkannya. Rumor transfer kian hangat setelah Milik mengungkapkan ketertarikan bermain di Spanyol.

    "Sevilla klub besar yang bermain di kompetisi yang hebat. Saya tak bisa berbohong, liga Spanyol adalah opsi favorit saya. Saya penggemar berat Spanyol, mulai dari cuaca, makanan, hingga bahasa," ujar pemain 22 tahun itu kepada Estadio Deportivo.

    "Tapi saya tidak akan memutuskan masa depan berdasarkan hal itu. Saya pemain profesional dan saya akan mengacu pada alasan olahraga, meski sulit mencari tempat yang lebih baik dalam membangun karier selain liga Spanyol."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lazio & Leicester City Berebut Striker Muda Polandia Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page