Liga Italia Lazio Raih Tiga Poin Di Markas Sampdoria

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Lazio Raih Tiga Poin Di Markas Sampdoria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lazio merengkuh poin berharga di markas Sampdoria dengan kemenangan 1-0 pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-36, Sabtu (16/5) malam.

    Kemenangan tersebut ditentukan oleh gol Santiago Gentiletti di awal babak kedua. Tambahan tiga poin menempatkan Lazio ke posisi runner-up klasemen dengan keunggulan dua poin dari AS Roma, yang baru bertanding Minggu ini. Selain itu, Lazio kian pasti merebut satu tiket ke Liga Champions tergantung dari hasil pertandingan Napoli yang berada di peringkat keempat.

    Pertandingan sendiri berjalan seimbang. Babak pertama diakhiri dengan skor sama kuat. Samuel Eto'o berpeluang besar membuka skor bagi tuan rumah ketika tinggal berhadapan dengan Etrit Berisha. Namun, tendangannya meleset.

    Lima menit berselang, justru Lazio yang memecah kebuntuan. Gentiletti melepaskan tembakan dari jarak dekat. Meski Eto'o sudah berupaya mencegah bola merobek jala gawang, gol tetap terjadi. Gol ini menjadi pengobat nestapa Gentiletti yang baru tampil lagi setelah mengalami cedera ligamen lutut saat pertandingan melawan Genoa di tempat yang sama, September lalu.

    Tertinggal, Sampdoria bermain menyerang. Sayangnya tidak ada tendangan yang berhasil menyamakan kedudukan. Lazio sukses mengatur pertahanan. Bahkan Antonio Candreva nyaris menambah keunggulan kalau saja tendangan setengah volinya tidak melebar.

    Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi pasukan Stefano Pioli sebelum menjalani final Coppa Italia melawan Juventus, Rabu mendatang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lazio Raih Tiga Poin Di Markas Sampdoria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page