Liga Italia Lazio Tertahan, Stefano Pioli Tak Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2015.

Discuss Lazio Tertahan, Stefano Pioli Tak Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lazio kembali menampilkan performa angin-anginannya musim ini, dengan bermain imbang 1-1 kala menjamu Palermo, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 13, Minggu (22/11) malam WIB.

    Tertinggal lebih dahulu di babak pertama oleh gol Edoardo Goldaniga, Lazio baru bangkit di paruh kedua dan berhasil menyamakan keadaan lewat Antonio Candreva.

    Sang pelatih, Stefano Pioli, lantas terang-terangan mengaku tak puas dengan performa Lucas Biglia cs, meski memuji reaksi yang diberikan timnya.

    "Cara kami beraksi adalah sesuatu yang harus dilakukan. Kami semua dibuat senang dengan itu, tapi kami tak bisa puas dengan hasil ini," ungkap Pioli, seperti dikutip Sky Sports.

    "Tentu saja kami kurang tenang [dalam memaksimalkan peluang]. Kini segalanya bergantung pada kami, yang sayangnya hasil ini datang di tengah situasi buruk. Kami harus melakukan pendekatan yang berbeda dalam permainan," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lazio Tertahan, Stefano Pioli Tak Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page