Leak Avengers: Endgame Beredar, Netizen Pada Kesal?!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 16, 2019 at 4:53 PM.

Discuss Leak Avengers: Endgame Beredar, Netizen Pada Kesal?! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    19,496
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Leak Avengers: Endgame Beredar, Netizen Pada Kesal?!.
    Awas spoiler, jangan jadi kesel juga ya

    [​IMG]

    Leak Avengers: Endgameberadar di sosial media!

    Dikatakan bahwaleakatau bocoran ini adalah asli & sangat otentik, yg berkaitan dengan filmAvengers: Endgameyang akan tayang minggu depan!

    Eits tahan-tahan! Saya tidak akan memberikan bocoran gambarnya di sini, karena jelas akan sangat mengganggu,disturbing karena bisa merusak kenyamanan menonton seseorang nantinya (sialnya saya sudah terlanjur kenaspoilerini).

    CONTINUE READING BELOW
    Niat! Cinemaxx akan Tayangkan Avengers: Endgame Selama 24 Jam di Hari Pertama!



    Niat abis! Promosi unik dari Cinemaxx ini! Avengers: Endgame di Cinemaxx akan ditayangkan selama 24 jam dimulai dari jam 5 Subuh!

    [​IMG] bb17group

    Karena saya adalah orang yg baik, maka bocorannya hanya akan saya jelaskan dalam bentuk kata-kata, bukan gambar, kalau gambar silahkan kamu cari diGoogle.

    Namun tetap saja, akan adaspoilerdi sini, karena itu tinggalkan artikel ini, ya jika kamu tidak mau terkenaspoiler.

    SPOILER ALERT!!!
    [​IMG]

    Memang apa sih yangleak Avengers: Endgameyang sampai ramai dibahas di mana-mana itu?

    Adegan yg bocor adalah adegan yg merupakan “klimaks” dari film, jelas saja kalau kenaspoiler ini banyak yg sebal.

    Beberapa akun penggemar Marvel bahkan memberikan peringatan untuk menghindarispoilerdanInternet agar kenyamanan menonton tidak terganggu.


    View this post on Instagram


    Grandes SPOILERS de #AvengersEndgame, como capturas de pantalla son reales de quizs la mayor parte de la pelcula se han filtrado. Ten mucho cuidado ah fuera. NO ENVE ESAS IMGENES NI LAS DESCRIBA EN LAS RESPUESTAS DE ESTE POST SI LO HACES SERS BLOQUEADO. [Follow @officialmarvelgirl_ and @mcugirl for more] . . . . . . #avengers #avengersendgame #avengersinfinitywar #fallenheroes #ironman #captainamerica #blackwidow #hulk #ronin #thor #captainmarvel #spiderman #marvel #mcu #marvelcinematicuniverse #superheros #stanlee #avengers4 #antman #thanos #tomholland #robertdowneyjr #spidermanfarfromhome #marvelstudios #therussobrothers #avengethefallen #lokilaufeyson #DisneyPlus

    A post shared by . | (@officialmarvelgirl_) on Apr 15, 2019 at 6:22pm PDT



    Oke, ini peringatan ganda, setelah peringatan kedua ini, tidak akan ada lagi peringatanspoiler, ya. Jadi semua ditanggung kamu sendiri, jangan salahkan saya, oke?

    SPOILER ALERT!!!
    [​IMG]
    sumber: comicbook.com


    Oke, akan saya jelaskan secara singkat saja supayaspoilerini tidak terlalu terasaspoilerya. Jadi, Hulk menggunakan Infinity Gauntlet yg sepertinya buatan Tony, & Spider-Man kembali? Hmmm apakah Hulk akan mati?

    CONTINUE READING BELOW
    Mark Ruffalo Shooting Adegan Hulk Mati untuk Avengers: Endgame!



    Ternyata salahs atu dari 5 adegan palsu yg dijalani Mark Ruffalo adalah adegan Hulk mati di Avengers: Endgame! Ini informasinya!

    [​IMG] bb17group

    Karena hal ini, banyak Netizen yg jadi kesal karena secara tidak sengaja / memang sengaja mencari, akhirnya malah pada ngedumel. Ini komentar Netizen tentangleak Avengers: Endgame.

    “Kalau begitu aku akan meninggalkan Internet sampai aku menontonAvengers: Endgame,selamat tinggal semuanya“

    “Aku melihat peringatanspoiler, & aku pun berkata ‘Bagus, aku harus lebih berhati-hati ketika menggunakan internet agar tak kenaspoiler’, namun di saat bersamaan aku mencarispoiler Avengers: Endgame”sepertinya kita juga sama.

    “Jangan dong! Tapi aku penasaran, boleh kirimkan linknya?”kita semua pun seperti itu.

    “BAKALAN GUA PUKUL SIAPA AJA YANG NGASIH SPOILER!”waduh saya dalam bahaya.

    “Jadi takut (kenaspoiler) nih!”

    “Aku bersumpah jika ada yg memberitahukankuspoiler-nya setelah aku menunggu setahun setelahInfinity War, aku akan menggila”.

    Nah kalau kamu sendiri tim yg ngedumel / tidak nih? Tulis deh komentarmu tentang bocoran ini di kolom komentar.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Leak Avengers: Endgame Beredar, Netizen Pada Kesal?! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Please sign in/up to view this image/link

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Leak Avengers: Endgame Beredar, Netizen Pada Kesal?!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page