Lebih Banyak Konten Di Update Terbaru Darkness Reborn

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 19, 2015.

Discuss Lebih Banyak Konten Di Update Terbaru Darkness Reborn in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/01/2015

    Setelah bulan lalumenghadirkan karakter Daemon Hunter,kali iniBoolean Games kembali menyertakan beberapakonten baru untuk menambah semarak pertarungan kamu dalamupdate 1.1.1Darkness Reborn.

    Lewatupdate 1.1.1 ini kamumemperoleh mode baru bernamaElementalDungeon yangmerupakan variasi grindingterbarudalam permainanDarkness Reborn. Lewat tantangan harianini kamu akanmenjumpaiserangkaianlevel yg perlukamu selesaikan dalam kurun waktu terbatas (24 jam), agar berada di puncak klasemenleaderboards.Perlu kamu ketahui juga bahwamode ini hanya tersedia di hari Senin hingga Sabtu saja, jadi kamu perlu menyediakan meteranstaminalebih untuk berfokus menyelesaikandaily challenge ini di setiap minggunya.

    Bila kamu sukses meraih peringkat 30 besarleaderboards,kamu berhak memperolehchaotic strongboxyang berisikan bahan baku langka untuk keperluan crafting,beserta sebuahitem baru bernamaEvolve Stone. Seperti namanya, Evolve Stonemerupakanitem yg bisa kamu gunakan untuk mengubah perlengkapan yg kamu punya agar memilikigear score yg lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya.Makin tinggi nilaigear score yg perlengkapan kamu miliki, maka semakin tangguh pula serangan yg kamu hasilkan saat menjalanigrinding diDarkness Reborn.
    [​IMG]Merasa jago sudah menyelesaikan Darkness Reborn di tingkat kesulitan Hard? Well, sekarang kamu bisa mencoba tantangan baru di mode Expert

    Dalamupdate 1.1.1 ini juga, Boolean Games memperkenalkan Salvage System agar perburuanmu untuk merangkai senjata terkuat (crafting) di sini bisa tercapai.Melalui mekanismeSalvage tersebut, setiap senjata tipe legendaris (epic maupun legendary)yang tidak kamu pergunakan sekarang bisa kamu “bongkar” untuk menghasilkanmaterial crafting yg kamu butuhkan.

    Selainmode baru tadi,kamu sekarang juga bisa menjalani pengulanganmisicampaigndi tingkat kesulitan yg lebih tinggi lewat pemilihanopsiExpert Mode.Namun untuk mengaksesmodeini, kamu wajib “menamatkan”Darkness Reborn dengan cara menyelesaikan levelIron Castle yg manamembutuhkanperjuangan ekstra keras agar kamu bisa mencapainya. Jadi intinyasekarang tetaplah berjuang, & sampai jumpa di medanpertempuranDarkness Reborn kawan.
    Review Darkness Reborn - Penerus Dark Avenger Yang Layak Dimainkan[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page