Liga Indonesia Lebih Sering Jadi Cadangan, Dias Angga Legawa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Lebih Sering Jadi Cadangan, Dias Angga Legawa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah melewati musim 2014 yang mengesankan bersama Pelita Bandung Raya. Dias Angga Putra pun akhirnya digaet kembali oleh klub yang sempat dibelanya, Persib Bandung.

    Bersama tim arahan Djadjang Nurdjaman, Dias boleh dibilang menjalani masa yang sulit. Dirinya kerap dibangkucadangkan karena memang tak mudah mengudeta posisi dari Tony Sucipto di sektor kiri pertahanan.

    Saat tim Maung Bandung melawat ke Myanmar untuk menantang Ayeyawady United di matchday kedua Piala AFC Grup H, Dias harus terima hanya duduk manis. Meski begitu, dia tetap legawa dan coba pelajari pertandingan dari bench.

    "Main dan tidak itu adalah wewenang pelatih. Pelatih tahu apa yang terbaik buat tim. Sebagai pemain akan selalu menyiapkan diri tapi saya tetap dapat mengambil pelajaran dari pertandingan itu," jelas Dias dikutip laman Persib.

    "Saya selalu optimistis di dalam setiap pertandingan Persib bisa raih poin penuh. Intinya kita harus sama-sama dan kerja keras, apalagi setelah mengetahui gaya bermain mereka," tambah Dias menegaskan.

    Dias yang kini berusia 25 tahun mengemas 26 penampilan tanpa semenit pun tergantikan di posisi bek kiri The Boys Are Back. Saat Persib menjalani kualifikasi Liga Champions Asia kontra Hanoi T&T, ia dipercaya menjadi starter. Namun sayang penampilannya tak terbilang bagus.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lebih Sering Jadi Cadangan, Dias Angga Legawa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page