Liga Indonesia Legalitas Manajemen PSM Makassar Dipertanyakan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2015.

Discuss Legalitas Manajemen PSM Makassar Dipertanyakan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia saat ini masih melakukan verifikasi klub-klub yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Ada enam klub yang masih dibutuhkan pendalaman pemeriksaan data terkait tunggakan gaji maupun proyeksi pembiayaan.

    Enam klub itu adalah Arema Cronus, Persija Jakarta, PSM Makassar, Pelita Bandung Raya, Gresik United, dan Persebaya Surabaya. Dari enam klub itu, dua klub masih belum mengkonfirmasi terkait utang mereka yaitu PSM dan Persebaya.

    Bahkan khusus untuk PSM, PT Liga juga mempertanyakan terkait manajemen mereka saat ini. "Mungkin kami agak serius soal pengelolaan manajemen PSM. Semua orang bilang kan Erwin Aksa, tapi mana bukti legalnya? Gak bisa dong mereka hanya klaim," kata Tigorshalom Boboy, sekretaris PT Liga.

    Sementara itu, PT Liga menunda rapat pleno mereka yang sedianya digelar, Senin (19/1), menjadi hari ini. Menyusul, masih menunggu laporan dari PSM dan Persebaya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Legalitas Manajemen PSM Makassar Dipertanyakan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page