Liga Inggris Legenda: Arsenal Beli Gelandang Baru Atau Goodbye Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Legenda: Arsenal Beli Gelandang Baru Atau Goodbye Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Merson menyatakan, manajer Arsene Wenger mesti membuat investasi pada sektor gelandang bertahan menyusul cederanya Francis Coquelin.

    Sang pandit meyakini, peluang juara Arsenal bisa terganggu dengan tanpa pemain tangguh Prancis tersebut, yang telah ditepikan selama tiga bulan menyusul cedera yang didapatnya saat The Gunners kalah 2-1 dari West Bromwich Albion.

    "Saya sempat katakan beberapa pekan lalu, satu pemain Arsenal tidak bisa menjadi dirinya tanpa Coquelin, dan itu terbukti ketika mereka kalah dari West Brom. Mikel Arteta dan Mathieu Flamini tidak bisa melakukan itu," ujar sang legenda The Gunners kepada Daily Star.

    "Tanpa Coquelin, tidak ada pemain yang memenangkan bola kembali. Arsene Wenger harus membeli gelandang bertahan berkelas pada Januari atau mereka bisa mengucap goodbye pada gelar juara."

    "Di musim sebelumnya, cedera pada pemain seperti Coquelin akan menghadirkan perbedaan antara Arsenal berakhir di posisi empat besar atau tidak. Namun musim ini, perbedaannya adalah antara jadi juara atau tidak. Karena mereka memiliki kans musim ini," tandasnya.


    Arsenal sendiri sejauh ini santer diisukan hendak membeli Lars Bender, pilar Bayer Leverkusen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Legenda: Arsenal Beli Gelandang Baru Atau Goodbye Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page