Liga Inggris Legenda Inggris: Harry Kane Mirip Thomas Muller

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Legenda Inggris: Harry Kane Mirip Thomas Muller in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sir Geoff Hurst menilai pelatih timnas Inggris Roy Hodgson bakal memiliki sosok seperti penyerang Jerman Thomas Muller di dalam timnya dalam wujud Harry Kane.

    Kane, yang tampil sensasional bersama Tottenham Hotspur lewat torehan 29 gol di musim ini, sudah mendapat pemanggilan perdananya oleh Hodgson dan diperkirakan bakal menjalani debut senior bersama Inggris dalam laga kualifikasi Euro 2016 kontra Lithuania, Sabtu (28/3) dini hari WIB.

    Penyerang berusia 21 tahun itu pun diprediksi Hurst punya potensi besar untuk menjadi pemain besar bagi The Three Lions di masa depan.

    "Saya rasa, dia [Kane] seperti Thomas Muller,” ujar Hurst kepada Goal UK. "Ketika Anda pertama kali melihat Muller atau Kane bermain, mereka seperti pesepakbola pada umumnya, namun mereka ternyata sangat efektif. Muller mungkin terlihat kikuk, namun dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

    "Harry Kane lebih baik dari yang Anda kira. Di sepuluh menit pertama, dia bukanlah tipe pemain yang akan langsung membuat semua masalah terpecahkan. Namun, karena suatu alasan, dia ternyata mampu menjadi pemecah kebuntuan.”

    "Dia adalah pemain yang mau berkorban untuk tim dan selalu bekerja keras. Dia punya teknik yang baik, cerdas, dan begitu hidup di kotak penalti, dan dia adalah seorang finisher sejati. Dia mampu mencetak gol dari segala sudut dan situasi,” jelasnya.

    Hurst, yang merupakan pencetak hat-trick dalam final Piala Dunia 1966, optimistis bahwa mencuatnya nama Kane menandakan bahwa timnas Inggris berjalan ke arah yang tepat setelah tersingkir dari fase grup Piala Dunia 2014.

    "Kane adalah salah satu pemain muda Inggris yang lapar akan prestasi dan kini mampu bermain secara reguler di level klub. Skuat Inggris saat ini mengingatkan saya pada skuat muda yang kami punya di tahun 1966. Kami mungkin masih jauh di belakang Jerman dalam memproduksi bermain berkualitas, namun kami terus berkembang. Saya rasa Inggris harus bisa mencapai perempat-final atau semi-final di Euro mendatang,” pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Legenda Inggris: Harry Kane Mirip Thomas Muller
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page