Liga Inggris Legenda Manchester United Ceriwis, Jose Mourinho Tak Masalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss Legenda Manchester United Ceriwis, Jose Mourinho Tak Masalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semakin tinggi pohon menjulang, semakin kencang angin menerpa. Pepatah itu benar-benar dirasakan oleh Manchester United dalam beberapa tahun terakhir ini, tepatnya setelah era Sir Alex Ferguson berlalu.

    Ya, merosotnya prestasi United membuat klub raksasa Inggris itu tidak pernah sepi dari kritik, bahkan dari legenda mereka sendiri. Paul Scholes, Roy Keane, Rio Ferdinand hingga Gary Neville dikenal sebagai eks pemain United yang paling ceriwis dalam mengomentari mantan klubnya.

    Meski demikian, manajer anyar United Jose Mourinho mengaku tidak mempermasalahkan kritik dan opini dari para legenda klub tersebut. Ia bahkan bersedia untuk membukakan pintu di Carrington kepada mereka untuk berdiskusi dan berbagi pikiran.

    SIMAK JUGA
    Mourinho Larang Pokemon Go
    Mourinho: United Dalam Situasi Terburuk
    Kanal Transfer Pemain

    "Di klub ini, Anda bisa menemukan para legenda dari 5 tahun yang lalu, 10 tahun yang lalu, 15 tahun yang lalu, dan 20 tahun yang lalu. Suara mereka akan terdengar sangat kuat. Mereka berbeda dari pundit pada umumnya. Anda harus respek kepada mereka,” tutur Mourinho kepada Sunday Times, Minggu (24/7).

    "Mereka bisa menghadirkan pengaruh besar kepada fans, baik positif atau negatif. Mereka mencoba jujur dan independen. Jadi, saya sebagai manajer klub akan berkata kepada mereka, ‘Kalian akan diterima di kamp latihan. Silakan beropini, ini rumah kalian dan kalian bisa kembali lagi kapan pun’,” terangnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Legenda Manchester United Ceriwis, Jose Mourinho Tak Masalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page