Liga Indonesia Legenda Timnas Singapura Kini Jadi Supir Taksi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss Legenda Timnas Singapura Kini Jadi Supir Taksi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nama Noh Alam Shah seharusnya tak asing bagi publik sepakbola Indonesia. Ya, striker asal Singapura itu pernah membela sederet klub terkenal tanah air seperti Arema Cronus, PSS Sleman hingga Persib Bandung. Namun, nasib Alam kini telah berubah.

    Bomber yang mengoleksi 35 gol dalam 85 penampilannya bersama tim nasional Singapura itu kini bekerja sebagai supir taksi! Sebagaimana diberitakan Yahoo Singapore, pemuda yang menggunakan jasa GrabCar kebetulan mendapatkan Alam sebagai supir dari taksi yang ia pesan dan kabar tentang profesi baru Alam itu pun kini tersebar di dunia maya.

    Alam sendiri sebenarnya masih aktif sebagai pesepakbola dan membela klub S.League Tampines Rovers. Dirinya bahkan disebut sebagai salah satu pesepakbola Singapura yang memiliki nilai kontrak terbesar. Namun, hal tersebut tak menghalangi Alam untuk punya sambilan sebagai supir dari GrabCar.

    Nama Alam melejit bersama timnas Singapura ketika membantu timnya meraih trofi Piala AFF 2005 dan 2007. Bahkan dalam periode tersebut Alam mampu meraih gelar pencetak gol terbanyak dan diberi penghargaan sebagai Most Valuable Player.


    A photo posted by SGAG (@sgagsg) on Aug 20, 2015 at 1:14am PDT

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Legenda Timnas Singapura Kini Jadi Supir Taksi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page