Liga Italia Legends World Cup: Ronaldo & Ronaldinho Terdepak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss Legends World Cup: Ronaldo & Ronaldinho Terdepak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua legenda hidup Brasil yang pernah berkolaborasi untuk menjuarai Piala Dunia, Ronaldo dan Ronaldinho, ternyata malah tereliminasi dini dari gelaran Legends World Cup gagasan Goal.

    Turnamen berformat straight knock-out ini mempertemukan 16 ikon terhebat sepakbola untuk menentukan pemain terbaik sepanjang masa, dengan pemenang di setiap babak ditentukan vote terbanyak dari Anda, para pembaca.

    Selama 48 jam periode pengumpulan suara, Cristiano Ronaldo sejatinya banyak tertinggal dari Ronaldo dalam bentrokan di 16 besar namun akhirnya sang megabintang Real Madrid mengejar di saat-saat akhir dan merengkuh kemenangan comeback tipis dengan 51 persen dari total sekitar 54 ribu suara yang masuk.

    Sementara, Ronaldinho sendiri terpaksa mengakui keunggulan penerusnya di Barcelona, Lionel Messi, juga dengan kedudukan serupa: 51-49 persen.

    Di laga perempat-final, La Pulga kembali akan berhadapan dengan legenda Blaugrana lainnya, tak lain Johan Cruyff yang baru tutup usia karena kanker, Kamis (24/3) kemarin. Cruyff sendiri memenangi duel melawan ikon Madrid Alfredo Di Stefano di 16 besar.

    [​IMG]

    Adapun pertarungan paling ketat di putaran awal tersaji antara Ferenc Puskas, legenda Madrid, dan Marco van Basten sang striker maut Belanda. Keduanya hanya dipisahkan oleh enam suara dari total 6.062 vote yang masuk per deadline, dengan Puskas muncul sebagai pemenang.

    Pria Hongaria itu akan berjumpa Diego Armando Maradona di perempat-final pada Sabtu (26/3) esok. El Diego sendiri melenggang lewat kemenangan mudah menghadapi George Best.

    Pemenang laga antara Puskas dan Maradona nantinya akan dipertemukan dengan Pele atau Zinedine Zidane di semi-final. Kedua nama terakhir sendiri melaju ke delapan besar setelah masing-masing mengeliminasi Eusebio dan Michel Platini.

    Spot terakhir di perempat-final menjadi milik Paolo Maldini berkat keunggulan suara atas mantan kapten Jerman Barat dan Bayern Munich Franz Beckenbauer. Itu artinya ikon AC Milan tersebut akan menjadi lawan CR7.

    Dengan demikian, laga-laga lengkap perempat-final Legends World Cup esok hari adalah sebagai berikut: Messi vs Cruyff, Maldini vs Ronaldo, Pele vs Zidane, dan Puskas vs Maradona.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Legends World Cup: Ronaldo & Ronaldinho Terdepak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page