Liga Italia Legends World Cup: Singkirkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Tantang Ferenc Puskas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2016.

Discuss Legends World Cup: Singkirkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Tantang Ferenc Puskas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    14 pertandingan dan lebih dari 750,000 suara masuk hingga saat ini di ajang Legends World Cup, dengan kompetisi sudah memasuki partai final. Kontestannya adalah Cristiano Ronaldo dan ferenc Puskas.

    Ronaldo mengungguli Lionel Messi dalam persaingan sengit yang mengeruk suara hingga lebih dari 400,000 suara yang masuk. Dari perhitungan, Ronaldo mengungguli Messi dengan perolehan 50,5 persen suara dikumpulkan.

    Sementara Puskas melangkah ke final setelah di babak sebelumnya sukses melewati hadangan Marco Van Basten, Diego Maradona dan Zinedine Zidane.

    SIMAK JUGA
    Keita Dalam Pantauan Arsenal
    Messi Menuju Rekor Baru
    Spurs Buru Kovacic

    Ada pun Ronaldo berhasil mencapai partai pamungkas dengan terlebih dulu melewati legenda Brasil Ronaldo dan ikon Italia Paolo Maldini.

    Sekarang tinggal menunggu bagaimana Ronaldo, salah satu pemain paling populer di dunia saat ini, akan menghadapi Puskas, yang mendapat dukungan penuh dari fans dan warga Hungaria.

    Jadi siapa yang akan berada di puncak? Jejak pendapat akan terbuka selama 24 jam ke depan sehingga Anda bisa menentukan siapa yang akan menjadi juara tahun ini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Legends World Cup: Singkirkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Tantang Ferenc Puskas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page