Liga Indonesia Legiun Asing Bali United Pusam Jadi Ancaman Serius Bagi Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2016.

Discuss Legiun Asing Bali United Pusam Jadi Ancaman Serius Bagi Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Persib Bandung Atep menilai tiga legiun asing yang dimiliki Bali United Pusam bisa menghadirkan ancaman serius bagi Pangeran Biru saat bentrok di semi-final Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3).

    Menurut Atep, kehadiran Kiko Insa, Lucas Patinho, dan Silvio Escobar telah memberikan warna dalam permainan Bali United. Karena itu, Atep menilai Bali United pantas berlaga di semi-final.

    "Bali United tentu berbeda, sekarang sudah diisi pemain-pemain asing. Ada sedikit kekuatan yang berbeda. Mereka bisa masuk semi-final, karena bermain cukup baik, dan kita diuntungkan main di kandang. Jadi, motivasi kita lebih besar untuk memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

    SIMAK JUGA
    Samsul: Yang Penting Persib Menang
    Bobby Satria Antisipasi Mental Juara Persib
    Yabes Roni Merasa Banyak Berkembang

    "Yang pasti, saya lebih melihat Bali United kepada kolektivitas tim. Sekarang pertahanan mereka lebih kokoh karena ada Kiko Insa. Dari penyerangan juga ada Escobar. Sekarang lebih komplit.”

    Sementara itu, Persib dihadapi kendala kemungkinan absennya beberapa pilar di laga semi-final. Setelah Rudolof Yanto Basna, Hariono dan Yandi Sofyan absen akibat akumulasi kartu, mereka terancam kehilangan Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Purwaka Yudhi, dan Taufiq yang mengalami masalah dengan kebugaran.

    Samsul dan Kim menjalani latihan terpisah dengan penggawa Maung Bandung lainnya, Senin (28/3). Tak lama kemudian Purwaka dan Taufiq menyusul mengikuti latihan bersama pelatih fisik Yaya Sunarya.

    "Persiapan sama seperti biasa, tapi kita ada masalah. Ada tiga pemain dapat akumulasi kartu kuning, dan dua pemain cedera. Kita harus cari penggantinya, semoga semua bisa cepat sembuh, dan kita bisa bikin pertandingan yang oke,” kata pelatih Dejan Antonic. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Legiun Asing Bali United Pusam Jadi Ancaman Serius Bagi Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page